1

Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp adalah kandidat juara Liga musim ini.

6 Dec 2015 07:24 1444 Hits 0 Comments
Jurgen Klopp

Liverpool sekarang ini menjadi sebuah kandidat untuk meraih title liga musim ini, hal ini disampaikan oleh sang pelatih Newcastle, Steve McClaren, yang akan menjamu si Merah di St James Park, kandang dari Newcastle United. Seandainya Liverpool menang di sini maka si Merah akan terpaut enam angka dari sang pemuncak Klasmen Leceister City. Dan hal ini sebaliknya akan membuat Newcastle semakn mendekati degradasi, jadi ini adalah pertandingan dengan misi berbeda, satu kubu ingin tetap berada di papan atas dan satunya lagi ingin keluar dari zona degradasi.

Klopp mengambil alih kepelatihan dari Liverpool dari Brendan Rodgers pada awal Oktober dan dia hanya mampu membawa Liverpool tiga kali imbang di awal tiga laga, akan tetapi setelah itu Pria asal German tersebut berhasil membalikkan keadaan dengan memengi tujuh dari delapan laga dan hanya pernah dikalahkan oleh Crystal Palace, dan berhasil membawa Liverpool ke semifinal Piala League Cup setelah menumpas Shouthamton dengan skor telah 6:1.

Steve McClaren mengatakan pada BBC” Liverpool adalah kandidat juara, hal ini melihat penampilan mereka dan arah mereka. Setiap orang dating ke dalam sebuah Tim dengan kondisi yang berbeda beda. Saya rasa setiap orang tidak akan berargumen tentang apa yang telah dilakukan oleh Brendan. Brendan telah membawa beberapa pemain yang berbakat, dan kamu lihat apa yang telah dilakukan oleh Klopp”. McClaren yang pernah melatih di Liga jerman bersama Wolfsburg dan dua kali mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Klopp ketika menukangi Borussia Dortmund, menurut McClaren Klopp di Liverpool telah memiliki apa yang dia miliki ketika berada di Dortmund ‘Apa yang Dortmund punya, saya dapat melihatnya di Liverpool. Hal ini Nampak ketika mereka mendemonstrasikan ketika mereka menghadapi Southampton 6:1 pada rabu malam. Mereka mempunyai pemain bagus yang bekerja sangat keras. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat”

Akan tetapi Liverpool kali ini belum dapat dipastikan dapat menurunkan pemain andalan mereka yaitu Coutinho, meskipun mereka sudah dapat menurunkan Sang Kapten Handerson dan striker timnas inggris Daniel Sturidge. 

Tags Olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto