Hanya Dengan "Disuntik" Alat ini, Pisang Akan Terasa Berbeda

18 Nov 2015 14:12 2517 Hits 0 Comments
Teknologi yang tidak begitu penting tapi mungkin cukup unik.

Pisang adalah salah satu jenis dari sekian banyak buah-buahan yang kaya akan vitamin. Namun, cukup banyak orang yang hingga saat ini benci memakan pisang tanpa terlebih dahulu pisang tersebut diolah, baik menjadi pisang goreng ataupun menjadi pisang keju.

Namun tahukah Anda? Pisang yang sudah diolah seperti digoreng itu kandungan vitaminnya tidak sebanyak ketika pisang tersebut masih fresh atau baru dipetik dari pohon?

Untuk menanggulangi hal tersebut, terciptalah sebuah alat untuk memudahkan seseorang memakan pisang tanpa harus terlebih dahulu diolah menjadi makanan yang sudah dituliskan di atas.

Alat ini adalah sebuah alat yang dapat menyuntikkan coklat pada sebuah pisang, sehingga nantinya pisang tersebut akan terasa enak dikarenakan telah tercampur oleh coklat.

Alat yang bernama “Sonna! Chocobana-na” ini dikembangkan dan diciptakan oleh sepupu dari Takara Tomy yaitu Takara Tomy A.R.T.S bagi mereka yang ingin memakan pisang dengan gaya berbeda ataupun bagi mereka yang memang tidak suka makan pisang sebelum diolah terlebih dahulu.

Mungkin ada yang berpikir, “kenapa harus pusing-pusing menyuntikkan coklat ke dalam pisang kalau pisang tersebut bisa disiram langsung dengan coklat?”

Untuk menyiramkan coklat ke dalam pisang, tentunya pisang tersebut harus kita kupas terlebih dahulu. Sedangkan dengan alat ini, kita bisa langsung menyuntikkan coklat tanpa harus mengupas kulitnya terlebih dahulu.

Dan seperti apa yang telah dituliskan di atas, memakan pisang yang sudah terisi coklat ini mungkin bisa menjadi tren memakan pisang di masa depan baik bagi orang dewasa ataupun anak-anak.

Untuk mengoperasikannya tidaklah sulit, bahkan anak-anak sekalipun dapat melakukannya. Langkah pertamanya adalah dengan memotong ujung dari pisang tersebut dengan alat yang sudah termasuk dalam paket pembelian alat penyuntik coklat ini.

Kemudian isi suntikan pisang tersebut dengan coklat, selai kacang atau mungkin pasta gigi jika kita mau jahil terhadap teman kita. Setelah suntikannya terisi coklat atau apapun yang kita kehendaki, kita tinggal menyuntikkan alat tersebut ke pisang yang sudah kita potong tadi.

Dan selesai! Pisang dengan rasa yang tidak hanya berasa pisang telah siap untuk disantap.

 

 

 

 

sumber: Togech.jp

gambar: Tomy Takara A.R.T.S

About The Author

Buricak Burinyai 59
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel