Winner T3 dan Elevate Y3+, Smartphone 4G Murah dari EVERCOSS

11 Nov 2015 09:26 2948 Hits 0 Comments
Kedua Smartphone ini sudah mulai dapat dibeli di Lazada

10 November 2015 kemarin, salah satu vendor brand ponsel lokal telah memulai debut dari kedua ponsel atau yang lebih tepatnya disebut smartphone LTE buatan mereka.

Kedua smartphone dengan merek EVERCOSS ini rilis dengan tipe Winner T3 dan Elevate Y3+.

Berbeda tipe, tentu berbeda juga kelasnya. Jika pada Elevate Y3+ targetnya adalah para konsumen yang membutuhkan performa dan spesifikasi smartphone. Pada Winner T3, target pasarnya adalah mereka yang memiliki budget pas-pasan tapi ingin merasakan pengalaman berselancar di internet menggunakan teknologi 4G/LTE.

Bahkan seperti apa yang dinyatakan oleh CMO (Chief Marketing Officer) dari pihak EVERCOSS bahwa dengan kehadiran dua smartphone 4G dari LTE, pihaknya berharap hal ini dapat membantu masyarakat; khususnya masyarakat yang punya dana terbatas untuk dapat merasakan teknologi 4G.

Untuk versi murah dari smartphone ini yaitu Winner T3, smartphone ini hadir layar 4 inch, prosesor MTK 1.0GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB dengan dukungan micro SD hingga 32GB, kamera belakang 5MP dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek gambar di bawah ini.

Sedangkan untuk versi yang lebih canggihnya yaitu Elevate Y3+, smartphone ini memiliki layar 5 inch dengan ditenagai prosesor MTK yang sama dengan tipe Winner T3. Yang membedakannya selain ukuran layarnya adalah besarnya RAM yang dimiliki dimana pada Elevate Y3+ kapasitas RAM-nya adalah 2GB sedangkan ROM atau memori internalnya adalah 16GB. Tidak hanya itu dengan kamera yang 3MP lebih besar dibandingkan tipe Winner T3, kamera pada Elevate ini juga sudah berbagai fitur pintar kamera seperti smile detection dan gesture shot.

Bersama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan seluler di Indonesia yaitu Telkomsel, pihak EVERCOSS optimis bahwa kerjasama dari kedua perusahaan tersebut dengan memberikan bundling paket internet 3GB/bulan bagi pembelian EVERCOSS Elevate Y3+ dan Winner T3 akan sangat membantu bagi masyarakat Indonesia yang sampai saat ini pengguna internetnya masih sedikit.

Sayangnya, paket bundling tersebut tidak dapat diperoleh oleh semua orang. Hal ini karena bundling tersebut hanya disediakan bagi 1,000 pembeli pertama yang membeli smartphone tersebut di Lazada Indonesia.

Untuk EVERCOSS tipe Winner T3, konsumen sudah dapat langsung membelinya pada tanggal 11 hingga 25 November atau hingga stoknya habis di situs jual-beli Lazada dengan harga 999 ribu rupiah saja.

Sedangkan untuk tipe Elevate Y3+, konsumen baru dapat melakukan pre-order saja. Pre-order ini dapat dilakukan mulai tanggal 11 November 2015 hingga tanggal 22 November 2015 di situs yang sama yaitu Lazada. Berbeda dengan harga ketika nanti sudah ready stock, Selama masa pre-order di minggu pertama, EVERCOSS Elevate Y3+ hanya dibandrol dengan harga 1,4 juta-an saja.

 

 

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel