Kelewat Tampan, Pria Kuwait ini Ditahan Pihak Berwajib

10 Nov 2015 11:30 6288 Hits 0 Comments
Ternyata terlalu tampan itu tidak menyenangkan.

Mungkin banyak orang berpikir bahwa menjadi seorang pria tampan itu tidak ada dampak negatifnya; Anda akan populer baik dikalangan pria ataupun wanita, semua pakaian yang Anda kenakan akan terasa cocok, dan mungkin Anda akan banyak makan dan minum gratis karena ditraktir seseorang.

Namun percaya atau tidak, menjadi seorang pria tampan itu tidaklah semudah yang Anda bayangkan.

Contohnya saja seorang aktor pria asal Kuwait ini yang bernama Abdul Aziz Al Kassar, yang baru-baru ini ditahan oleh pihak berwajib Arab Saudi karena telah mengacaukan kondisi publik dengan alasan “terlalu tampan.”

Pada minggu lalu, Al Kassar mengunjungi Arab Saudi untuk urusan pekerjaan. Pada saat ia mendapatkan waktu senggang di Arab Saudi, ia kemudian menggunakan waktu tersebut untuk berbelanja.

Sebagai seseorang yang tidak hapal dengan area sekitar, ia kemudian menggunakan media sosial untuk bertanya ke penduduk setempat tentang tempat-tempat berbelanja yang cukup populer disana. Mendapat banyak respon tentang mall terbaik, ia kemudian pergi ke mall tersebut kemudian memposting bahwa ia sedang ada di mall tersebut.

Namun, dari hasil posting tersebut ternyata ia harus menerima dampak yang mungkin tidak pernah ia pikirkan sebelumnya. Pasalnya, ketika ia sampai di mall tersebut, ia disambut oleh puluhan fans-nya yang umumnya adalah wanita belia.

Kebanyakan dari para fans tersebut mendatanginya untuk meminta aktor tampan tersebut berfoto atau mengambil selfie bersamanya.

Namun, hal tersebut ternyata tidak berujung baik karena, semakin lama para wanita belia tersebut semakin terlihat lebih agresif dan menarik perhatian banyak orang yang ada di mall tersebut.

Ketika ditengah kerumunan para wanita belia tersebut, akhirnya Al Kassar “ditolong” oleh seorang yang ia kira adalah petugas mall berbaju putih lalu kemudian dibawa ke salah satu ruangan di mall tersebut.

Tapi ternyata, orang yang Al Kassar duga sebagai petugas mall adalah seorang staff religius dari sebuah organisasi dengan nama resminya “Comission for The Promotion of Virtue and The Prevention of Vice.”

Yaitu sebuah komisi yang memiliki tujuan utamanya untuk menyebarkan kebaikan dan mencegah kejahatan. Berawal dari situlah kemudian Al Kassar ditahan.

Walaupun sekarang ia telah dibebaskan dengan menggunakan jaminan, aktor ternama ini mungkin akan dituntut karena telah bersentuhan dengan yang bukan muhrim serta menyalahgunakan media sosial sebagai alat untuk bertemu dengan wanita dan mengambil foto dengan mereka.

Staff dari komisi tersebut juga menambahkan bahwa hal di atas dilarang dalam agama islam karena tidak sesuai hukum syariat islam.

Jadi bagi Anda yang terlalu terkenal atau terlalu tampan, bertemu dengan para diehard fans atau paparazzi adalah hal yang pasti selalu mengintai. Apalagi di beberapa negara seperti Arab Saudi, mungkin Anda harus mengenakan sorban hingga ke wajah Anda agar terhindar dari penangkapan dengan alasan mengganggu ketertiban umum.

 

 

via telegraph.co.uk

Tags Berita Unik

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel