Lihat Wanita Cantik? Jangan Senang Dulu!

15 Oct 2015 15:19 4512 Hits 0 Comments
Wanita berwajah oriental ini ternyata palsu!

Apa yang Anda pertama pikirkan ketika melihat potret atau foto seorang wanita cantik di internet atau yang lebih kita kenal dengan dunia maya?

Pasti ada beragam respon yang muncul, dari Anda yang mengagumi kecantikannya, Anda penasaran dengan make up yang dipakai, Anda yang curiga dengan efek dari aplikasi edit foto dan bahkan ada yang langsung berpikiran mesum.

Namun, tidakkah muncul di benak rekan pembaca bahwa foto wanita cantik yang Anda lihat itu sebenarnya bukan wanita? Maksud dari bukan wanita disini adalah bahwa foto wanita tersebut ternyata hanyalah karya dari manusia.

Berlokasi di Jepang, sepasang suami istri bernama Yuka dan Teruyuki Ishikawa telah berhasil mengelabui banyak mata orang dengan sebelumnya beredar sebuah foto wanita berwajah oriental bernama Saya.

Saya yang pernah populer dengan kecantikannya ini ternyata adalah sebuah model 3D yang dibuat oleh pasangan suami istri tersebut seperti pernyataan yang mereka nyatakan dalam twitternya.

Menurut pernyataan mereka, model 3D bernama Saya yang mereka buat ini adalah sebuah model yang dibuat untuk sebuah film yang sedang mereka garap hingga sekarang. Dengan kata lain, model 3D yang mereka buat akan bergerak-gerak dalam film tersebut.

Selain itu, pasangan suami istri ini juga berencana akan menjelaskan tentang bagaimana alur kerja untuk membuat model fotorealistis ini di CGWorld’s Creative Conference menggunakan Saya sebagai pembicaranya.

Untuk filmnya sendiri, pasangan tersebut tidak tahu apakah film yang mereka garap tersebut akan benar-benar berhasil mirip seperti film yang diperankan oleh manusia. Akan tetapi, mereka yakin akan satu hal yaitu bahwa film yang sedang mereka garap akan menjadi sebuah film yang indah.

Tim pasangan suami istri tersebut yang diberi nama tim Teruyuki-Yuka adalah sebuah tim yang berbasis di Tokyo. Walaupun lokasinya berada di Jepang, pekerjaan atau order yang biasa mereka terima biasanya dari luar Jepang.

Dengan kata lain, Saya dan filmnya adalah sebuah side-project atau proyek sampingan dimana proyek tersebut mereka kerjakan jika memang sedang ada waktu luang.

Bagi Anda yang ingin melihat karya lainnya selain Saya atau berminat untuk menjalin hubungan bisnis dengan mereka, Anda dapat mengunjungi situs resmi milik mereka pada link berikut.

Homepage Teruyuki-Yuka

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel