1

3 Film yang tidak boleh anda lewatkan dibulan September

13 Aug 2015 14:06 3567 Hits 0 Comments
3 Film yang tidak boleh anda lewatkan dibulan september

hallo halloooooooooo movie lovers.. kali ini saya akan membagikan informasi tentang film yang tidak boleh anda lewatkan dibioskop kesayangan anda bulan depan. sebenrnya ada beberapa film seru lain seperti Transporter : Refuel, namun itu tidak masuk dalam list saya. nah, Apa aja itu? Ini lah dia :

The Visit (Horror)

                Film yang diperankan oleh Kathryn Hann ini bercerita tentang kakak beradik yang dikirim oleh orang tuanya untuk berkunjung ke rumah nenek kakeknya.  Kakek neneknya tinggal disebuah perkebunan tua di Pennsylvania. Kakak beradik itupun berencana menghabiskan liburanya selama sepekan, namun setelah mereka menyadari bahwa pasangan tua renta itu terlibat dalam “something deeply disturbing”, kemungkinan mereka tidak bisa pulang kerumah untuk selamanya. Selengkapnya silahkan tonton dibioskop bulan depan yah!

The Perfect Guy

                Film ini menceritakan kisah asmara Leah Vaughn (Sana'a Lathan) dengan Dave (Morris Chestnut). Leah memiliki kehidupan yang ideal. Dia cantik, seksi, karirnya yang beranjak naik, dan juga memiliki pacar yang  saling mencintai sejak lama.  Namun, pada usia 36, ketika dia siap untuk pindah ke tahap berikutnya, tampaknya Dave tidak begitu yakin untuk menikah dan membangun sebuah keluarga. Berbagai macam ketakutan dan was-was menyebabkan mereka harus putus dengan menyakitkan. Hiks

Nah.. setelah itu masuk lah Carter Duncan (Michael Ealy). Dia lelaki tampan dan menawan. Meski baru saja kenal, namun Carter terus Caper sama Leah. Carter selalu care kepada Leah dan keluarganya. Hubungan mereka berkembang dengan cepat. Tampaknya Leah telah bertemu pria yang sempurna. Tapi benarkah dia lelaki yang sempurna? Nonton sendiri yah

Maze Runner : Scorch Trials

                Bagi anda yang tahun lalu menonton Maze runner saga, anda tidak boleh melewatkan film ini. Ini adalah sekuel dari maze runner yang masih bercerita tentang Thomas (Dylan O'Brien). Thomas dan sesama Gladers menghadapi terror terbesar mereka.  Mereka harus menemukan petunjuk tentang organisasi misterius dan kuat yang dikenal sebagai WCKD. Perjalanan mereka membawa mereka ke Scorch, sebuah labirin penuh dengan rintangan yang tak terbayangkan. Apakah Thomas mampu mengungkap rencana mengejutkan dari organisasi misterius itu?

 

Tags

About The Author

Mas Haidar 36
Ordinary

Mas Haidar

u will See, if u want to know me.. so catch up on me
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel