1

Rumor : LG G4 Pro, Smartpone 4GB dan Kamera 27MP

18 Jun 2015 15:30 1712 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
LG dirumorkan mempersiapkan LG G4 Pro yang hadir dengan spesifikasi tinggi

LG memiliki smartphone unggulan yang dinamakan LG G4. Smartphone ini menjadi salah satu smartphone “tangguh” yang bisa bersaing di kelas premium.  Kualitas kamerranya, performanya, dan juga bentuk desainnya yang terbilang sempurna LG G4 menjadi salah satu smartphone premium masa depan. 

Namun, tampaknya LG tidak puas dengan LG G4. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut tampaknya lebih menginginkan sebuah smartpone yang lebih dari LG G4. Hal ini didasari oleh sebuah rumor yang menyatakan bahwa LG sedang menyiapkan sebuah perangkat yang memiliki spesifikasi lebih dari LG G4. Smartphone yang dirumorkan tersebut masih akan membawa  konsep LG G4. Karena itu namanya masih memakai nama LG G4. Smartphone tersebut adalah LG G4 Pro. 

Rumor : LG G4 Pro, Smartpone 4GB dan Kamera 27MP

LG G4 

 

Dikutip dari PhoneArena (18/06/2015), smartphone LG G4 Pro ini akan membawa banyak perubahan dibandingkan sebelumnya. Tengok saja chipset-nya. LG G4 Pro ternyat amembawa Snapdragon 820. Penggunaan chipset ini tentunya meningkat drastis dibandingkan LG G4 yang hanya mengusung prosesor enam inti dari chipset Snapdragon 808. Tentunya ini akan membuat kinerja LG G4 Pro lebih kencang dibandingkan LG G4. Apalagi  smartphoen ini didukung dengan RAM 4GB. Tampaknya semua produsen ingin menghadirkan perangkat RAM 4GB setelah kehadiran Asus Zenfone 2.

Spesifikasi lainnya yang meningkat adalah layar. LG G4 membawa spesifiaksi layar 5,5 inci. Sementara LG G4 Pro akan hadir dengan layar yang lebih lebar. Layarnya akan membuat LG G4 Pro sebagai sebuah phablet, yakni 5,8 inci. Teknologi layar yang digunakan tampaknya akan menggunakan teknologi yang sama dengan LG G4. Resolusi layarnya juga tidak jauh berbeda, yakni 1440 x 2560 piksel. 

Salah satu keunggulan LG G4 adalah sisi kameranya yang luar biasa. Kamera belakangnya mengusung resolusi 16MP yang  mampu menangkap gambar dengan sangat baik. Nah, LG G4 Pro menawarkan lebih. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung kamera belakang 27MP. Suatu resolusi yang tentunya luar biasa. Sementara untuk kamera belakang, masih tersemat kamera 8MP seperti halnya LG G4. 

Dengan spesifikasi tersebut, tentu membuat LG G4 Pro lebih menggoda. Terlebih jika benar smartphone ini akan hadir bulan Oktober 2015, tentunya akan lebih baik menunggu LG G4 Pro dibandingkan dengan LG G4 saat ini. Apalagi kabarnya, LG G4 Pro akan berbodi metal secara keseluruhan. Mari nantikan saja kepasitan produk yang satu ini. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel