1

Cobalah Motorola DROID Turbo Versi Web Ini!

15 Jun 2015 14:00 1865 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Motorola dan Verizon menghadirkan simulator Motorola DROID Turbo Lolipop

Motorola DROID Turbo adalah perangkat unggulan dari Motorola yang khusus hadir di Amerika via operator Verizon yang bekerjasama dengan Motorola. Tentu perangkat ini adalah perangkat eksklusif. Hanya saja disayangkan, ponsel pintar ini mengusung Android 4.4 KitkKat. Padahal smartphone unggulan lainnya sudah datang dengan Android yang lebih baru, Android Lolipop

Motorola DROID Turbo sebenarnya sudah dipastikan akan mendapatkan update Android  Lolipop. Hanya saja, pihak Verizin dan Motorola belum memastikan kapan OS Android Lolipop akan hadir di perangkat ini. Tentu saja ini membuat pengguna yang sudah memiliki DROID Turbo kesal. Tapi, untungnya, Motorola dan pihak Verizon sudah melakukan langkah cepat. Langkah tersebut adalah dengan  menghadirkan Android Lolipp sesegara mungkin. 

Kampanye untuk menghadirkan DROID Turbo Lolipop ini dilakukan dengan cara unik,  yakni menghadirkan simulator DROID Turbo Lolipop. Apa maksudnya? Artinya, sebelum Android Lolipop benar-benar datang. Pengguna bisa melakukan tes simulator terlebih dulu di web resmi Verizonwireless.com. Untuk akses resminya bisa langsung mengunjungi laman berikut ini. 

Cobalah Motorola DROID Turbo Versi Web Ini!

Kehadiran simulator ini tentunya sangat bagus untuk para pengguna DROID Turbo. Mereka bisa merasakan terlebih dulu sensasi menggunakan Android Lolipop pada DROID Turbo. Apalagi, simulator ini memiliki banyak fitur lengkap, seperti bagaimana tetnang tampilan antarmukanya, navigasi ke tiap menu, pilihan email, contacts, cara menggunakan pertamakalinya, dan masih banyak lagi. Ada juga fitur penggunana Verizon Messages dan Verizon Clouds. Penggunaan simulatornya juga cukup mudah karena sudah dibekali dengan  petunjuk penggunaan. 

Simulator ini tentunya sangat berguna untuk bisa melihat perbedaan apa yang nantinya dirasakan pengguna ketika DROID Turbo sudah menggunakan Android Lolipop. Simulator ini juga sangat berguna untuk mereka yang tidak memiliki perangkat DROID Turbo. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, DROID Turbo merupakan smartphone eksklusif yang hanya dihadirkan operator Verizon di Amerika.  Untuk pengguna luar Amerika yang ingin menggunakan perangkat ini tentunya harus membeli di Amerika  meskipun belum tentu bisa dijalankan di luar Amerika. 

Nah, daripada bingung tidak bisa merasakan Motorola DROID Turbo. Tidak ada salahnya untuk mencobanya dengan cara menggunakan simulator ini. [HMN] 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel