1

Inilah Baterai Eksternal yang Bisa Charging Windows Phone Sebanyak 3 Kali

11 Jun 2015 16:30 2107 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada tiga varian baterai eksternal Windows Phone yang siap mengisi ulang perangkat Lumia dan Surface

Baterai Eksterna Windows Phone-Semenarik apapun smartphone, sebagus apapun aplikasi didalamnya, jika didukung dengan baterai yang cepat habis, maka fitur yang ada didalamnya akan tampak sia-sia. Hal ini berlaku untuk semua ponsel cerdas dengan berbagai sistem operasi. Dengan banyak aplikasi yang berjalan, kebutuhan baterai yang tahan lebih lama ataupun baterai yang tidak cepat habis menjadi hal yang sangat diinginkan oleh pengguna.

Microsoft cukup tanggap dengan keadaan tersebut. Perusahaan yang dipimpin Bill Gates itu memanjakan pengguna Windows Phone yang sering bermasalah denga  baterai yang cepat habis. Solusi dari mereka adalah kehadiran baterai eksternal  yang bisa melakukan charging sampai tiga kali. Baterai eksternal tersebut dinamakan Portable Dual Chargers.

Inilah Baterai Eksternal yang Bisa Charging Windows Phone Sebanyak 3 Kali

Dikutip dari Softpedia (11/6/2015), Portable Dual Chargers ini akan hadir dengan tiga varian.  Ketiga varian tersebut dibagi berdasarkan kapasitasnya. Varian pertama memiliki kapasitas 5200 mAh, varian kedua berkapasitas 9000 mAh, dan varian ketiga berkapasitas 12000 mAh. Tentu dengan kapasitas yang berbeda juga harganya pun berbeda.  Varian 5200 mAh dibanderol seharga  $35 atau sekitar Rp 465 ribu. Varian 9000 mAh dijual seharga $45 atau sekitar  Rp 590 ribu. Sementara untuk varian 12000 mAh dibanderol seharga $55 atau sekitar Rp 700 ribuan.

Dengan Portable Dual Chargers ini, perangkat Lumia yang mengusung OS Windows dapat diisi dengna mudah dengan cara menghubungkan Lumia dengan baterai eksternal ini via USB port. Contohnya, Lumia 1520 yang berkapasitas 3400 mAh dapat diisi oleh baterai eksternal dari Microsfot ini sebanyak tiga kali dengan menggunakan varian 12000 mAh. Tentunya untuk perangkat Windows  lainnya, seperti tablet Surface bisa menggunakan varian ini juga.

Inilah Baterai Eksternal yang Bisa Charging Windows Phone Sebanyak 3 Kali

Yang menarik dari baterai eksternal yang hadir dengan desain warna hitam ini adalah fiturnya. Fitur terbaik dari Portable Dual Chargers adalah memungkinkannya untuk diisi ulang berbarengan secara simultan dengan perangkat Windows Phone. Caranya dengan menghubungkan perangkat Windows Phone ke power pack dan power pack langsung terhubung ke aliran listrik.

Kehadiran Portable Dual Chargers ini tentu menjadi sesuatu yang sangat baik, terutama untuk pengguna Windows Phone yang sering bermasalah dengan baterai yang cepat habis. Untuk itulah belilah Portable Dual Chargers yang bisa didapatkan di toko online Microsoft  Mulai Juni 2015. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel