1

Preman Pensiun Jilid 2 akan Rilis, Kang Bahar Meninggal Dunia

15 May 2015 13:20 6104 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Didi Petet meninggal dunia menjelang tayang Preman Pensiun Jilid 2

Salah satu serial televisi yang banyak dibicarakan, Preman Pensiun, akan memasuki jilid kedua. Serial  yang pada jilid pertamanya berjumlah 26 episode ini akan melakukan launching PREMAN PENSIUN 2 di Kota Bandung. Hal ini ditegaskan oleh penulis Preman Pensiun, yakni Aris Nugraha lewat akun twiiternya, @aris_nugraha, pada 14 Mei 2015. 


Lewat akun tersebut, Aris Nugraha menjelaskan bahwa launching PREMAN PENSIUN 2 akan diluncurkan di  Bandung dan bagi mereka yang memakai kaos  PREMAN PENSIUN bisa datang  ke acara peluncuran tersebut.  Tentu saja kehadiran Preman Pensiun 2 ini merupakan kabar gembira buat penggemaranya.

 

Preman Pensiun Jilid 2 akan Rilis, Kang Bahar Meninggal Dunia

Terlebih serial ini juga jadi salah satu tontonan yang paling banyak ditunggu serta paling direkomendasikan karena berbeda dengan sinetron pada umumnya. Serial ini banyak memuat humor, pesan, serta kritik-kritik yang dikemas secara halus sehingga tidak terkesan menggurui. Didi Petet sebagai Kang Bahar, peran central di seri ini juga menjadi daya tarik sendiri lewat akting sebagai preman sekaligus merangkap orangtua dengan tiga anak perempuan.

 

Sayangnya, kabar gembira kehadiran serial ini harus berbalut duka. Jumat pagi, 15 Mei 2015, sebuah kabar duka  di media sosial dan media online lainnya. Kabar tersebut adalah kabar kepergian Didi Petet untuk selama-lamanya.  Aktor yang terkenal lewat akting sebagai Kabayan dan Emon ini meninggal pagi tadi di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan

Kabar duka ini juga diperkuat dengan tweet atau kicauan akun @aris_nugraha, yang menuliskan ucapan perpisahan kepada Kang Bahar. Kepergian pria yang lahir di Surabaya tanggal 12 Juli 1956 ini pun menjadi buah bibiri. Dari pantauan Plimbi,  banyak media sosial turut memberitakan kepergian Didi Petet. Di media sosial juga,  banyak yang turut mengucapkan duka. Bahkan di Twitter, topik “Didi Petet” menjadi trending topic di Indonesia.

Preman Pensiun Jilid 2 akan Rilis, Kang Bahar Meninggal Dunia

Kepergian aktor legendaris Indonesia tersebut tentu membuat banyak orang dan sedih dan merasa kehilangan. Tetapi, kepergiannya akan semakin dikenang karena beliau masih menyuguhkan akting di PREMAN PENSIUN 2 sebagai Kang Bahar. Kini, “Kang Bahar” bukan hanya pensiun sebagai preman tetapi juga sudah pensiun untuk menghembuskan nafas di dunia ini.

Selamat tinggal, DIDI PETET. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. [HMN]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel