1

Film "Ada Apa dengan Cinta? 2" Resmi Dibuat

8 May 2015 11:00 7430 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2" akhirnya resmi dibuat dan segera masuk proses syuting

Siapa yang tidak mengenal film “Ada Apa dengan Cinta?” (AADC)  Film yang tayang pada tahun 2002 ini merupakan sebuah film besar. Film ini mengetengahkan cerita cinta tentang Rangga dan Cinta pada masa SMA. Film ini mendapat sambutan hangat dengan meraih 2,7 juta penonton. Dan berkat film ini juga, perfilman Indonesia bangkit kembali setelah lebih dari satu dekade mati suri.

Suksesnya film “Ada Apa dengan Cinta?” membuat banyak penggemarnya ingin agar film ini dibuat sekuel. Namun, sekuel itu tidak pernah ada karena Mira Lesmana, selaku produser film ini  fokus dalam pembuatan film lain. Sang pemeran utama film ini, Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dan Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta juga tidak memiliki niat untuk melanjutkan film ini.

Wacana pembuatan sekuel “Ada Apa dengan Cinta?” kembali menyeruak setelah aplikasi pesan instan, LINE memakai cerita “Ada Apa dengan Cinta?” untuk promo layanan mereka dengan tajuk “Ada Apa dengan Cinta? 12 Tahun Kemudian” yang rilis akhir tahun 2014. Setelah tayangnya mini drama promo ini, banyak orang berharap Mira Lesmana membuat sekuel  Ada Apa dengan Cinta? 2”. Bahkan, Dian Sastrowardoyo juga menungkapkan ingin kembali bermain sebagai Cinta. 

Menanggapi respon dari publik, Mira Lesmana akhirnya berencana  membuat sekuel pertama salah satu film tersukses Indonesia ini. hal ini juga dipertegas dengan kode yang ia unggah ke akuns instagramnya, yakni poster legendaris AADC dengan angka dua.

Poster tersebut bukan hanya kode karena Mira Lesmana menyatakan bahwa naskah film AADC sudah rampung, seperti yang Plimbi kutip dari laman CNN Indonesia(5/5/2015) . Mira Lesmana membuat sendiri skenario AADC 2 bersama  Prima Rusdi, yang juga terlibat dalam pembuatan naskah AADC pertama. Lalu, bagiamana dengan kisahnya? Mira mengungkapkan bahwa sekuelnya ini bukan sekadar cerita cinta masa sekolah.. Kisah AADC 2 akan berkutat pada kisah asmara antara Rangga dan Cinta dengan nuansa yang berbeda. D

Detail tentang film ini belum diungkap lebih lanjut oleh Mira Lesmana, temasuk perihal tanggal rilisnya.  Mari tunggu kabar sekuel AADC 2 ini yang kabarnya akan ditayangkan sesegara mungkin dan sudah siap memasuki prose syuting.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel