1

Palajar Indonesia di Swiss Pukau Juri dengan Lagu Berbahasa Itali

8 May 2015 10:00 6459 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pelajar Indonesia di Swiiss memukau juri pada ajang Switzerland Got Talent

Dia menggunakan gaun hitam. Rambutnya terurai panjang  membuatnya terlihat cantik dengan wajah oriental dan senyum menawan. Senyumnya  itu semakin sumringah setelah ia dipuji oleh para juri. Sedikit terlihat salah tingkat tetapi ia masih terlihat cantik dalam keadaan itu.

Beberapa saat sebelum tersenyum, ia menyanyikan sebuah lagu Italia berjudul "Caruso" dari Lucio Dalla. Ia menyanyi layaknya penyanyi profesional, layaknya sebuah penyanyi opera yang menyanyi dengan hati dan penuh ekspresi. Bahkan salah seorang juri memuji penghayatan lagu oleh gadis ini.

Gadis tersebut adalah Eirene Dili Astris. Sebelumnya, dia hannyalah gadis biasa yang belajar di Swiss. Gadis ini hanyalah seorang pelajar di Les Roches International School of Hotel Management di Swiss. Namanya ramai diperbicangkan setelah dia ikut ajang pencarian bakat, Switzerland Got Talent. Bukan karena dia orang Indonesia yang ikut ajang pencarian bakat di luar negeri tetapi justru karena dia mampu memukau juri. Betapa tidak, seorang gadis Indonesia ikut audisi pencarian bakat di Swiss menyanyikan lagu berbahasa Italia. Dan yang terpenting suaranya yang sangat bagus yang mendapat perhatian dari juri.

Palajar Indonesia di Swiss Pukau Juri dengan Lagu Berbahasa Itali

Perrforma gadis ini dapat dilihat pada video yang diunggah oleh akun Les Roches International School of Hotel Management, yang merupakan aku resmi tempat Eirene mengajar. Di video tersebut, Eirine bercerita bahwa dia lahir di Indonesia dan banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Ia juga bercerita bahwa ia senang bernyayi sejak kecil. Bakat menyanyi turun dari ibunya yang juga merupakan seorang penyanyi.

Setelah menjelaskan sedikit tentang dirinya, Eirine kemudian masuk panggung dan menyanyikan lagu "Caruso" dari Lucio Dalla. Tidak membutuhkan waktu lama, para juri langsung terpikat oleh suara gadis cantik yang lahir 19 tahun lalu itu.  Keempat juri di ajang tersebut semuanya tersenyum. Dan setelah Eirine selesai bernyanyi, para juri menyatakan kekaguman mereka dan membuatnya lolos ke babak selanjutnya.

Eirine juga mendapat banyak pujian di komentar video yang diunggah tersebut. Banyak orang memuji suaranya. Bahkan ada komentar berbahasa yang yakin bahwa suatu hari nanti, saat Eirine dia akan terkenal.  Untuk melihat performa Eirine, bisa disimak di video berikut ini.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel