1

Bandung Digital Meet Up #4 : Keruk Dollar Lewat Affiliate Marketing Bersama Rully Kustandar!

26 Mar 2015 11:59 3468 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Affiliate Marketing bukan MLM. Konsepnya memerlukan strategi dan pemahaman tentang pasar, barang yang akan di jual dan channel yang dipakai untuk menjualnya. semuanya melalui media gidital.

http://www.plimbi.com - Bandung Creative City Forum (BBCF) bekerja sama dengan DOKU.com, Buzzcity.com, BixBux.com, dan Ads.id, kembali menyelenggara event bulanan BANDUNG DIGITAL MEETUP yang ke #4 dengan tema khusus : KERUK DOLLAR LEWAT AFFILIATE MARKETING!

Affiliate Marketing adalah salah satu cara mempromosikan barang/jasa digital yang saat ini sedang menjadi booming didunia pemasaran digital. Dengan metode ini, seorang Affiliate Marketer tidak harus mempunyai barang/jasa yang akan dijual dikarenakan ada marketplace digital yang menyediakan barang/jasa tersebut. Cara ini sudah sangat terbukti membawa keuntungan dalam bentuk dollar yang sangat besar bagi pelakunya. Selain bisa dilakukan dimana saja dan pada saat apa saja, seorang Affiliate Marketer dapat mendapatkan kebebasan waktu dalam bekerja.

Affiliate Marketing bukan MLM. Konsepnya memerlukan strategi dan pemahaman tentang pasar, barang yang akan di jual dan channel yang dipakai untuk menjualnya. semuanya melalui media gidital.

Oleh karena itu, Bandung Digital Meetup #4 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 28 Maret 2015 Pkl 14:00-17:00 akan menghadirkan pembicara praktisi Affiliate Marketing kelas dunia yang sudah berpenghasilan MILYARAN untuk berbagi strategi dan taktiknya.

RULLY KUSTANDAR, pembicara tunggal di acara ini adalah salah satu Affiliate Marketer dari Indonesia yang sudah diakui dunia. selain sudah berkecimpung didunia ini lebih dari 8 tahun, beliau awal bulan ini juga mengikuti salah satu Meet Up terbesar Affiliate Marketing tingkat dunia yang diselenggarakan di London, Inggris. pendapatan sudah 6 digit dalam dollar setiap bulannya. di Digital.BDG nanti beliau akan membagi tips dan trik-nya untuk setiap orang bisa mengikuti jejak seorang Affiliate Marketer dengan berpenghasilan dollar.

Acara ini dibatasi hanya untuk 100 peserta saja dana tanpa dipungut biaya (GRATIS) serta banyak doorprize. melalui event ini diharapkan dapat menginspirasi peserta untuk bisa mendapatkan penghasilan dollar secara legal ternyata tidak perlu bekerja diluar negeri, tetapi bisa melalui Affiliate Marketing yang dilakukan di Indonesia.

Tempat pelaksanaan acara :

Simpul Space #3 - Bandung Creative City Forum (BBCF)

Jl. Taman Cibeunying Selatan no. 5 Bandung

Untuk penjelasan detail acara : http://tinyurl.com/digitalBDG

Silakan follow twitter : @DigitalBDG atau @BCCF_bdg. Acara ini didukung penuh oleh BCCF, DOKU, Buzzcity, BixBux, Ads-Id, StartupBisnis dan Paseban.com

loading

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel