"

28 Jun 2011 19:50 3339 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mengangkat tema "Gw Mau Gw Bisa", Indosat kembali menghadirkan program IM3 Mobile Academy untuk para Duta IM3 berbakat dan berprestasi yang berasal dari seluruh Indonesia. IM3 Mobile Academy yang telah memasuki tahun ke-4 ini merupakan bentuk kepedulian Indosat pada cita-cita anak muda Indonesia, dengan memberikan wadah bagi remaja untuk membekali mereka dengan ilmu yang dapat dimanfaatkan ketika kembali ke lingkungan sekolah dan masyarakat, terutama untuk meraih mimpi-mimpi mereka.

Jakarta, 28 Juni 2011 - Mengangkat tema "Gw Mau Gw Bisa", Indosat kembali menghadirkan program IM3 Mobile Academy untuk para Duta IM3 berbakat dan berprestasi yang berasal dari seluruh Indonesia. IM3 Mobile Academy yang telah memasuki tahun ke-4 ini merupakan bentuk kepedulian Indosat pada cita-cita anak muda Indonesia, dengan memberikan wadah bagi remaja untuk membekali mereka dengan ilmu yang dapat dimanfaatkan ketika kembali ke lingkungan sekolah dan masyarakat, terutama untuk meraih mimpi-mimpi mereka.

Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, IM3 Mobile Academy merupakan wadah untuk mengisi liburan yang positif bagi anak muda pelajar SMU/sederajat kelas 1 dan 2 se-Indonesia yang memiliki penampilan dan kepribadian menarik, berprestasi di bidang akademis maupun non-akademis, memiliki bakat/hobi dibidang seni dan olahraga untuk belajar mandiri dan mengasah bakat dan kemampuannya selama masa liburan serta mengembangkan hobinya menjadi hobi yang "menguntungkan" melalui online media.

"Program IM3 Mobile Academy merupakan bagian dari komitmen kami untuk para pelajar dengan memberikan wadah dengan berbagai kegiatan positif sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang berbakat serta berprestasi," demikian dikatakan Devimaz Gusmal, Division Head Brand Maintenance Indosat.

IM3 Mobile Academy dilaksanakan di 30 Area Indosat di seluruh Indonesia dengan target 150 peserta yang selanjutnya disebut sebagai academie. Pendaftaran peserta dimulai pada tanggal 19 Mei 2011 sampai dengan 19 Juni 2011 dengan kegiatan seleksi dan audisi lokal sebagai Duta IM3.

Bagi anak muda berbakat dan berprestasi yang ingin mengikuti IM3 Mobile Academy caranya mudah yaitu dengan melakukan registrasi online di www.IM3academy.com atau melalui drop box ke cabang Indosat di area masing-masing calon peserta. Bagi para pemenang Duta IM3 di tingkat cabang selanjutnya akan mengikuti kegiatan IM3 Mobile Academy di Jakarta, sekaligus menikmati liburan seru bersama IM3 Powered by Indosat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan IM3 Mobile Academy meliputi masa liburan dan holiday camp selama 5 hari 4 malam. Dalam periode tersebut, Academier akan mengunjungi banyak tempat menarik, bertemu banyak bintang, merasakan banyak pengalaman baru dan diakhiri di acara Grand Final yang akan disaksikan ribuan orang di Jakarta dalam sebuah malam Big Show - Grand Final IM3 Mobile Academy 2011.

Juara IM3 Mobile Academy 2011 akan mendapatkan kontrak kerjasama sebagai Duta IM3 di daerahnya masing-masing, serta akan mendapatkan banyak hadiah mulai beasiswa/uang, hadiah perjalanan, gadget seru dan banyak lagi.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel