HTC Arrive - Perangkat Windows Phone 7 Pertama

24 Mar 2011 11:35 5799 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda bertanya-tanya kapan Sprint akan masuk ke dalam game Windows Phone 7, jawabannya datang pada akhir Februari lalu dalam bentuk HTC ArriveThe Arrive adalah entri pertama Sprint ke dalam Windows Phone 7 dengan fitur kamera 5MP dengan flash, 720p HD camcorder, 1GHz Snapdragon Processor, 800 x 480 capacitive touchscreen WVGA dengan multitouch 3.6 inchi, dan masih banyak lagi

Jika Anda bertanya-tanya kapan Sprint akan masuk ke dalam game Windows Phone 7, jawabannya datang pada akhir Februari lalu dalam bentuk HTC Arrive. The Arrive adalah entri pertama Sprint ke dalam Windows Phone 7 dengan fitur kamera 5MP dengan flash, 720p HD camcorder, 1GHz Snapdragon Processor, 800 x 480 capacitive touchscreen WVGA dengan multitouch 3.6 inchi, dan masih banyak lagi. Fitur unik dari Arrive adalah keyboard QWERTY geser dengan kemiringan up-display. Kemarin (20/03), HTC Arrive ini telah dijual seharga 199,99 dolar Amerika!

Saat dirilisnya Arrive, terjadi insiden di mana Micrsoft mengalami masalah upgrade untuk pertama kalinya terhadap Windows Phone 7. Sekitar 90% orang yang saat itu menerima kesempatan untuk mengujicoba HTC Arrive berhasil melakukan upgrade ponsel mereka, namun sayangnya 10% sisanya mengalami gangguan yang diakibatkan oleh koneksi internet yang buruk, ruang penyimpanan yang tidak cukup, serta kendala-kendala teknis lainnya. Namun bagaimanapun juga, Microsoft berada di balik produksi ini. Nama besarnya cukup dapat diandalkan.

Kabar baiknya, upgrade yang diprogramkan tersebut merupakan langkah untuk mendapatkan Windows Phone 7 sebagai perangkat siap pakai bagi para konsumennya, serta agar dapat lebih mudah saat di-update untuk menghapus atau meambah fitur-fitur yang diperlukan. OS yang ditawarkan pun dinilai cukup untuk mengakomodir segala fasilitas yang ada.

Konsumen juga dapat memperoleh privilege berupa newsletter harian melalui e-mail ZDNet. Berbagai berita teknologi yang pastinya berguna akan disajikan secara up-to-date. Dapatkan segera! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel