1

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung 2011 Bekerja Sama Dengan Paseban Sebagai Media Partner

28 Jun 2011 17:35 9204 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
PPDB Kota Bandung 2011 bekerja sama dengan Paseban memberikan kemudahan dengan menghadirkan layanan informasi hasil seleksi dan info posisi penerimaan lewat SMS.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung merupakan pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB di kota Bandung. Pada tahun 2011 ini, PPDB Kota Bandung memberikan banyak kemudahan kepada para peserta.

Sekarang para peserta PPDB Kota Bandung 2011 bisa mendapatkan informasi terkait informasi penerimaan dengan mengakses situs resmi atau Official Website dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung 2011 yaitu ppdbkotabandung.web.id.

Kemudahan lain yang diberikan oleh PPDB Kota Bandung 2011 yang bekerja sama dengan Paseban.Com yaitu para peserta dapat mendapatkan informasi penerimaan lewat SMS. Caranya adalah :
1. Akses http://ppdbkotabandung.web.id/
2. Masukan No. Pendaftaran dan No. UN di kolom "Lihat Posisi" yang terletak disebelah kanan atas
3. Setelah itu akan muncul banner seperti dibawah ini lalu klik "Daftar/verifikasi"
PPDB 2011
4. Anda akan masuk ke halaman web baru yang berisi data form. Jika Anda belum terdaftar sebagai member Paseban, yang perlu Anda lakukan adalah mengisi form sebelah kiri. Dan jika Anda sudah terdaftar sebagai member Paseban, yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan username dan password Anda yang terletak disebelah kanan. Maka secara otomatis Anda akan mendapatkan informasi hasil seleksi dan info posisi penerimaan sementara melalui SMS dari PPDB Kota Bandung 2011 dan Paseban.

Dan satu lagi keuntungan lainnya adalah Paseban akan memberikan beasiswa kepada 3 orang yang beruntung. Setiap orangnya akan mendapatkan beasiswa sebesar 1 juta rupiah menarik bukan? Maka, ayo tunggu apalagi segera daftarkan dirimu melalui banner paseban pada situs resmi PPDB kota Bandung http://ppdbkotabandung.web.id/ mudah kan?

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel