5 Top Aplikasi untuk Jailbreak iPhone

24 Jun 2011 16:18 6176 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apa Anda tertarik untuk *jailbreak* iPhone Anda? Jika ya, Anda tidak perlu melakukan banyak proses *jailbreak* yang rumit karena di sini Anda akan mendapatkan banyak aplikasi menarik yang bisa *jailbreak* iphone Anda sendiri menjadi lebih memuaskan.

Apa Anda tertarik untuk jailbreak iPhone Anda? Jika ya, Anda tidak perlu melakukan banyak proses jailbreak yang rumit karena di sini Anda akan mendapatkan banyak aplikasi menarik yang bisa jailbreak iphone Anda sendiri menjadi lebih memuaskan. Ada 5 aplikasi terkenal untuk jailbreak iPhone Anda, diantaranya:

  1. Cydia - aplikasi jailbreak paling esensial, jailbreak App Store.
    Meskipun aplikasi untuk perangkat IOS sudah default, tapi sebenarnya aplikasi yang dibutuhkan pengguna iPhone yang hendak men-jailbreak iPhonenya adalah Cydia. Aplikasi inilah yang menjadi aplikasi pertama yang wajib diunduh karena aplikasi ini akan menstimulus otak untuk lebih banyak men-jailbreak iPhone Anda. Saurik Sang Developer benar-benar brilian memahami semua kebutuhan para pengguna iPhone.

  2. SBsettings - Penambahan akses cepat ke dalam pengaturan panel dari screen.
    Hal tersebut menjadi upaya penting dalam jailbreak. Tidak aneh aplikasi SBsetting menjadi aplikasi kedua yang paling penting dalam jailbreak. Fungsi aplikasi ini mirip dengan pemberitahuan menu pull-down di Android yang menyediakan menu akses yang cepat dalam pengaturan sistem iPhone. Pada dasarnya, Anda akan menemukan seperti Wi-Fi dan mode pesawat, dan juga dapat menyesuaikan bright layar Anda dengan cepat dan mudah.

  3. Winterboard - Skins, look and feel.
    Apa artinya jailbreak jika tidak bisa membuat iPhone Anda terlihat unik dan keren? Aplikasi ini akan menawarkan Anda berbagai kustomisasi penampilan iPhone secara keseluruhan. Anda bisa mendesainnya secara unik dengan aplikasi ini.

  4. InfiniFolders -folder.
    Mengapa folder belum termasuk dalam IOS default? Aplikasi InfiniFolder akan membantu segala permasalahan folder dalam iPhone. Setidaknya fungsi folder bisa merapikan semua file-file dalam iPhone Anda.

  5. BiteSMS - Kustomisasi penampilan SMS, plus perluas jumlah kapasitas.

BiteSMS merupakan aplikasi text-ing yang berhubungan dengan aplikasi SMS yang bisa Anda kustomisasi sepuasnya. Terdapat opsi notifikasi screen yang mengunci, pilihan ringtone, penampilan Skins yang keren dan masih banyak lagi. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel