1

CBN Cloud Dukung Penuh Paseban Festival 2013

25 Dec 2013 14:00 2579 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Teknologi cloud computing (awan) kini menjadi pilihan yang pas buat Anda yang mengandalkan keefektifan pada aktivitas di dunia maya. Mudah dan murah itu menjadi hal utama yang menjadi kenapa media penyimpanan online ini dipilih.

Teknologi cloud computing (awan) kini menjadi pilihan yang pas buat Anda yang mengandalkan keefektifan pada aktivitas di dunia maya. Mudah dan murah itu menjadi hal utama yang menjadi kenapa media penyimpanan online ini dipilih. CBN sebagai perusahaan IT pun melirik layanan ini dengan menyediakan CBN Cloud untuk Anda.

CBN Cloud menawarkan berbagai solusi bagi Anda dengan layanan yang lengkap yang akan memenuhi kebutuhan Anda yang tentunya sesuai dengan perkembangan teknologi serta didukung oleh Sumber Daya Manusia dan teknologi yang handal. Selain itu Anda dapat menggunakan layanan CBN Cloud sesuai pemakaian, sehingga tidak ada dana yang terbuang dengan percuma. CBN Cloud juga menyediakan layanan sesuai kebutuhan. Anda dapat memilih apakah Anda ingin menggunakan pra bayar atau pasca bayar. Yang terpenting dari semua itu adalah faktor keamanan sehingga Anda tak perlu khawatir jika data Anda diakses oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

CBN Cloud sepertinya juga paham akan sulitnya informasi atau awamnya pengetahuan masyarakat mengenai teknologi komputasi awan ini. Untuk itulah CBN Cloud mendukung penuh kegiatan Paseban Festival 2013 sebagai ajang tempat berkumpulnya komunitas-komunitas yang kini tak bisa lepas dari aktivitas di dunia maya. Pada Paseban Festival 2013 nanti, Anda bisa mengenal lebih dekat tentang teknologi cloud computing sehingga Anda bisa menggunakannya dengan bijak.

Paseban Festival 2013 sendiri akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Desember2013 di Ballroom Hotel Harris, Bandung. Paseban Festival akan dihadiri oleh komunitas-komunitas Bandung dan sekitarnya, pada event ini pula akan diperkenalkan 5 aplikasi Paseban terbaru yang tentunya akan berguna bagi kebutuhan Anda.

Jika Anda atau komunitas Anda ingin menghadiri acara Paseban Festival, Anda bisa mengirimkan email ke apep@paseban.com untuk mendapatkan undangan eksklusifnya. Acara ini sepenuhnya gratis dan Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari Paseban Festival 2013.

Management Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel