1

INDOSAT INTERNET - Semudah Koneksinya Semudah Anda Mengaksesnya

21 Jun 2011 17:42 4132 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai pelopor dalam penyediaan layanan mobile data dan broadband di Indonesia, Indosat kini menghadirkan layanan 'Indosat Internet' yang mudah digunakan oleh siapa saja untuk mengakses data dan informasi dengan tarif yang lebih terjangkau untuk semua pelanggan Indosat baik Matrix, Mentari, IM3, maupun Indosat Mobile.

Jakarta, 21 Juni 2011 - Sebagai pelopor dalam penyediaan layanan mobile data dan broadband di Indonesia, Indosat kini menghadirkan layanan Indosat Internet yang mudah digunakan oleh siapa saja untuk mengakses data dan informasi dengan tarif yang lebih terjangkau untuk semua pelanggan Indosat baik Matrix, Mentari, IM3, maupun Indosat Mobile.

Indosat Internet menawarkan cara baru berinternet dengan mudah dan nyaman di mana pun dan kapan pun yang didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone Internasional berkualitas.

Indosat Internet mudah untuk semua memberikan kemudahan bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan harga paket mulai dari Rp. 5000. Tersedia juga dalam bentuk kartu Perdana. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai social network seperti Facebook, Twitter, Linked in , MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.

Untuk menikmati layanan Indosat Internet pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari 2 paket yang disediakan, yaitu Paket Gaul dan Paket Browser dengan melakukan registrasi melalui SMS ke 363 atau tekan *363# kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Untuk pelanggan baru bisa dengan cara mengaktifkan kartu Perdana kemudian pilih menu Internet.

Indosat Internet, sebagai layanan terbaru dengan akses internet kecepatan tinggi dari Indosat merupakan wujud komitmen kami memahami kebutuhan pelanggan dan terus berupaya mengembangkan program-program inovatif untuk memudahkan pelanggan selalu terhubung dengan teman dan keluarga serta terkoneksi dengan social network, musik dan entertainment" demikian disampaikan Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel