Lagi, Telkomsel Buka Program Mudik Akbar Jelang Ramadhan 2011

20 Jun 2011 15:46 3164 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagai apresiasi menyambut bulan Ramadhan tahun 2011, Telkomsel kembali membuka program Mudik Akbar Tahun 2011. Program Mudik Akbar ini diperuntukkan untuk pelanggan setia Telkomsel.

Sebagai apresiasi menyambut bulan Ramadhan tahun 2011, Telkomsel kembali membuka program Mudik Akbar Tahun 2011. Program Mudik Akbar ini diperuntukkan untuk pelanggan setia Telkomsel.

Program ini diundi, semakin sering pelanggan menggunakan isi ulang Telkomsel dan semakin tinggi pemakaian kartu Telkomsel maka semakin tinggi juga kesempatan mendapatkan layanan Mudik Akbar gratis.

Ada dua kategori dimana Telkomsel menentukan peraih program Mudik Akbar diantaranya adalah yang pertama, pelanggan lama dan setia, dan yang kedua adalah pelanggan yang lebih dulu dan mempunyai kapasitas tinggi untuk melakukan isi ulang atau pemakaian.

Perhitungan uraian penggunaan Telkomsel untuk program Mudik Akbar ini ternyata berlangsung dalam jeda waktu tertentu, yakni mulai pada tanggal 1 Juni 2011 sampai 25 Juli 2011, minimal akumulasinya sebesar Rp 100.000 sehingga kesempatan ini bisa juga diraih oleh pengguna baru Telkomsel.

Prosedur pendaftaran pun terbilang mudah, peserta hanya registrasi dengan mendata diri tujuan mudik, moda transportasi melalui pesawat, kapal laut dan kereta api, tujuan disesuaikan dengan tujuan yang sudah ditentukan Telkomsel, peserta akan dituntut untuk mengisi pulsa Telkomsel sesering mungkin hingga waktu yang telah ditentukan. Pemenang diumumkan pada tanggal 1 Agustus 2011. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel