1

Rasakan Petualangan dari Jakarta ke Pulau Komodo Dengan Nekad Traveler dari Telkomsel

2 Jul 2013 11:52 2681 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Nekad Traveler adalah salah satu program dari Telkomsel dimana pelanggan yang hanya berbekal Smartphone dan paket data Telkomsel ditantang untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Pulau Komodo, dan mereka pun tidak diperbolehkan membawa uang sepersenpun termasuk kartu kredit dan ATM.

Nekad Traveler” adalah salah satu program dari Telkomsel dimana pelanggan yang hanya berbekal Smartphone dan paket data Telkomsel ditantang untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Pulau Komodo, dan mereka pun tidak diperbolehkan membawa uang sepersenpun termasuk kartu kredit dan ATM.

Nila Tanzil (seorang traveler, scuba diver, blogger dan founder Taman Bacaan Pelangi) dan Abdul Gofar (seorang penyiar dari radio ternama, blogger dan selebriti twitter) terpilih sebagai pelanggan yang akan melakukan program ini selama selama 30 hari (mulai tanggal 30 Juni 2013 sampai dengan 30 Juli 2013).

Dalam program yang sangat ‘nekad’ ini, kedua traveler tersebut hanya boleh menggunakan smartphone dan paket data Telkomsel Flash sebesar 180 GB sebagai bekal hidup seperti akomodasi dan tempat tinggal sementara, juga agar mereka bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya selama perjalanan dari Jakarta ke Pulau Komodo.

Pelanggan lain pun bisa ikut berpartisipasi dalam program ini dengan menggunakan layanan data tercepat di jaringan 3G Telkomsel hingga 14,4 Mbps, caranya adalah dengan mengakses www.telkomsel.com/nekadtraveler, atau bisa juga lewat Twitter @NekadTraveler sehingga secara tidak langsung pelanggan bisa ikut merasakan petualangan traveling “Nekad Traveler”.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel