1

Indosat dan XL Akan Memberi Kejutan di Acara Paseban Soft Launching!

27 May 2011 11:27 2725 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jelang acara Paseban Soft Launching besok, kami mendapat banyak kejutan tidak hanya antusiasme masyarakat Bandung, para komunitas, dan juga dari member Paseban. Kami juga di kejutkan dengan datangnya partisipasi dari dua operator besar di Indonesia, Indosat dan XL! apa kejutannya??

Jelang acara Paseban Soft Launching besok, kami mendapat banyak kejutan tidak hanya antusiasme masyarakat Bandung, para komunitas dan juga dari member paseban. Kami juga di kejutkan dengan datangnya partisipasi dari dua operator besar di Indonesia, Indosat dan XL. Apa kejutannya ?

Indosat datang dengan program community-nya, bagi Anda pelanggan Indosat tentu sudah mendengar Indosat Community. Ya bagi para pelanggan yang tergabung dengan Indosat Community akan mendapatkkan banyak keuntungan seperti gratis SMS dan telpon ke sesama anggota, gratis pendaftaran dan diskon hingga 30%. Waw... banyak sekali bukan ?, lebih jelasnya mengenai Indosat Community ini datang saja ke acaranya Paseban Soft Launching dan temukan booth Indosat, kamu bisa tanya-tanya langsung sama Indosatnya.

XL juga siap memanjakan para pelanggannya, terutama pelanggan XL yang tergabung dengan komunitas Paseban. XL bakalan memberikan banyak kejutan dengan program promonya, diantaranya iPhone Promo (Free Internet 1 tahun/unlimited, Free SMS 5/hari 1 tahun, Free Bicara 5/menit 1 tahun) dan banyak lagi promo-promo lainnya, untuk lebih jelas datang aja ke acara Paseban Soft Launching besok, temukan booth XL dan kamu bisa temukan banyak promo yang diberikan olehXL.

Ok, jangan lupa selain kejutan dari Indosat dan XL masih banyak kejutan dari Paseban, handphone Android sebanyak 3 buah siap dibagi-bagikan ke pengunjung, belum lagi handphone middle lainnya yang sudah disiapkan, ada juga modem internet dan marchandise lainnya. Jadi tunggu apalagi, siapkan untuk datang ke Ciwalk Bandung, Sabtu besok tanggal 28 Mei 2011.

Paseban memang pas! :-)

Paseban Official Team!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel