Carissa Puteri - Tidak Pernah Bisa Lepas Dari Gadget

31 Oct 2012 16:35 7121 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tidak mengenal Carissa Puteri, pameran Maria Girgis dalam film Ayat-Ayat Cinta? Selain cantik dia memiliki *inner beauty* yang sangat kuat. Berkat selalu menjaga citranya yang tidak pernah tampil seksi atau bahkan tidak pernah ada gosip negatif mengenai dirinya, Carissa Puteri atau akrab dipangggil Carissa didapuk menjadi *brand ambassador* baru Toshiba menggantikan Luna Maya.

Siapa yang tidak mengenal Carissa Puteri, pameran Maria Girgis dalam film Ayat-Ayat Cinta? Selain cantik dia memiliki inner beauty yang sangat kuat. Berkat selalu menjaga citranya yang tidak pernah tampil seksi atau bahkan tidak pernah ada gosip negatif mengenai dirinya, Carissa Puteri atau akrab dipangggil Carissa didapuk menjadi brand ambassador baru Toshiba menggantikan Luna Maya.

Sebagai ikon terbaru Toshiba, dia kerap mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Menurut Carissa, dia sangat akrab dengan dunia teknologi, mulai dari TV hingga gadget. Ketika kuliah, dia memanfaatkan gadget berupa laptop untuk membuat makalah dan skripsinya. "Saat ini saya juga menyimpan data skrip film di laptop. Semua kegiatan saya pasti tidak lepas dari gadget,” ujar alumnus Universitas Pelita Harapan ini secara khusus kepada Plimbi.

Dipilihnya Carissa sebagai brand ambassador Toshiba yang baru untuk Indonesia, karena dia memiliki talenta yang memikat banyak penggemar dari berbagai kalangan. Kepopuleran Carissa meningkat dan citra positifnya yang cerdas merupakan padanan yang sempurna dari produk Toshiba yang inovatif. Wajah ayu, Carissa tampil dalam produk produk Toshiba mulai dari TV, LCD, komputer, notebook, dan peralatan rumah tangga produksi Toshiba.

Meski demikian, Carissa tetap menjadi diri sendiri tanpa bayang-bayang Luna Maya. "Aku biasa saja dan tidak merasa terbebani dan nggak ada beban juga. Aku tidak menggantikan posisi siapapun. Aku didampuk menjadi brand ambassador dengan campaign baru, jadi bukan meneruskan yang lama,” katanya sambil tersenyum. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel