RAN Gunakan BlackBerry Untuk Permudah Komunikasi

4 Apr 2011 12:56 5830 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tiga personil RAN yang tengah naik daun, yaitu Rayi, Asta, dan Nino berbagi cerita seputar gadget yang kerap mereka gunakan. Ditemui pada launching album ketiga RAN yang bertajuk HOPE pada awal Maret lalu, anak-anak muda itu mengaku menggunakan BlackBerry

Tiga personil RAN yang tengah naik daun, yaitu Rayi, Asta, dan Nino berbagi cerita seputar gadget yang kerap mereka gunakan. Ditemui pada launching album ketiga RAN yang bertajuk HOPE pada awal Maret lalu, anak-anak muda itu mengaku menggunakan BlackBerry untuk mempermudah komunikasi antar personel. "Bahkan kami dan manajemen punya BlackBerry Messenger Group (BBM Group) untuk sharing info atau tanya-jawab.

Itu sangat membantu, terutama saat kami sedang tidak berkumpul bersama. Bahkan meeting ringan pun kerap kami lakukan melalui BBM Group," cerita Nino mewakili rekan-rekannya.

Tentunya, BlackBerry Torch dan Onyx yang saat ini menemani mereka bukanlah gadget pertama yang dimiliki.

"Pertama punya handphone tuh dulu waktu masih SMP. Kami memakai handphone sejuta umat, Nokia.Haha! Tapi kami lupa serinya. Setelah itu, sempat berpindah ke Sony Ericsson, Siemens, dan lain sebagainya," imbuh Rayi kemudian. Grup musik yang dikontrak sebagai brand ambassador XL ini mengatakan tak terlalu membeda-bedakan penggunaan ponsel untuk kepentingan pribadi ataupun bisnis.

"RAN memiliki beberapa orang manajer pada tim manajemen kami. Mereka yang mengatur masalah show, album, latihan, dan lain sebagainya. Kami tak pernah menggunakan ponsel pribadi untuk urusan-urusan tersebut, jadi rata-rata kami hanya memiliki satu buah ponsel dan nomor saja." jawab Asta saat ditanya soal ini.

Ditanya soal pengeluaran pulsa, ketiga personil RAN tampak tidak begitu yakin dengan angka spending mereka. Nino kembali menjawab, "Saya jarang menghitung. Saat pulsa habis, ya beli. Itupun jika sedang ada uang dan tidak bokek.Hahaha"

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel