Enam Aksesoris iPad yang Unik dan Aneh

11 Feb 2012 16:00 2985 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Produk-produk Apple serupa magnet bagi industri kreatif. Selain kehadiran iPhone yang banyak diburu oleh para penggemarnya, iPad pun semakin banyak dipergunakan sebagai pilihan gadget yang mampu memaksimalkan kinerja pengguna.

Produk-produk Apple serupa magnet bagi industri kreatif. Selain kehadiran iPhone yang banyak diburu oleh para penggemarnya, iPad pun semakin banyak dipergunakan sebagai pilihan gadget yang mampu memaksimalkan kinerja pengguna. Beberapa pengembang aksesoris iPad saat ini tengah bersaing menelurkan produk-produknya untuk para penggemarnya.

Jika Anda adalah salah satu pengguna iPad, tentunya Anda sering dipusingkan oleh pilihan aksesoris yang begitu banyak. Dari beberapa aksesoris tersebut, berikut Plimbi pilih enam aksesoris iPad yang unik dan lucu.

iMaxi

Pertama kali melihatnya, Anda akan berpikir benda yang satu ini adalah sebuah popok atau pembalut wanita. Memiliki fungsi yang sama sebagai pelindung, aksesoris iPad yang satu ini ternyata dipergunakan sebagai casing iPad. Etsy sebagai pengembang menerangkan bahwa iMaxi dapat membantu agar iPad tetap bersih dan kering. Bahannya tersebut dari katun yang kuat. iMaxi yang dihargai sebesar $ 30 ini tesedia dalam berbagai pilihan warna dan tampilan.

iArm

Akesoris yang satu ini dapat membantu Anda agar dapat membawa iPad kemana pun Anda berada. Biasanya ketika berpergian Anda terlalu sering menyimpan perangkat di dalam tas. Kali ini Anda dapat membawanya ke mana saja layaknya sebuah jam tangan. iArm adalah alat yang dapat mengaitkan iPad langsung di pergelangan tangan Anda. Selain iPad, iArm pun memungkin perangkat tablet lain untuk digunakan. Bahkan, ia pun dapat mengaitkan sebuah piring. Anda percaya? Untuk memilikinya, Anda perlu merogoh kocek sebesar & 20.

iPad Bacon Case

Ada begitu banyak casing iPad yang menarik. Tapi untuk casing satu ini, Anda harus terbiasa dengan tampilannya yang aneh. Sesuai namanya, iPad Bacon Case adalah casing yang memiliki tampilan mirip dengan potongan daging asap. Ketika iPad dimasukkan, Anda seolah-olah tengah membawa sepotong daging asap segar. Aksesoris iPad satu ini hargai dengan $ 59.

iTee dan iDress

Bagi para pecinta fashion, sepertinya inovasi pakaian satu ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda. iTee dan iDress adalah desain pakaian asal Australia. Kelebihan dua desain pakaian tersebut karena mereka menyediakan kantong untuk menyimpan iPad. Seperti Kangguru, Anda dapat membawa kanton ini kemana saja. Apakah Anda tertarik menyimpan iPad tepat di depan perut Anda? iTee dijual seharga $ 44.95, sedangkat iDress seharga $ 89.95.

Scottevest

Masih di bidang fashion, aksesoris iPad kali ini dapat menyimpan perangkat Anda di dalam sebuah rompi. Beberapa rompi outdoor memang dikenal memiliki banyak kantung untuk keperluan pengguna. Sekarang, selain dapat menyimpan sebuah ponsel dan barang lainnya, Scottevest memungkinkan penggunannya untuk menyimpan iPad. Anda tertarik? Siapkan uang sebesar $ 75 - $ 175 untuk membawa sebuah rompi Scottevast ini. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel