Beberapa Kode Rahasia Samsung yang Perlu Anda Ketahui

7 Feb 2012 19:00 67312 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Untuk Anda para pengguna Samsung, berikut ini Paseban memeberikan beberapa **kode rahasia Samsung** yang mungkin akan berguna bagi Anda. Kode-kode rahasia Samsung ini berfungsi untuk jenis-jenis *handphone* terbaru dari Samsung. Simak kode-kode rahasia yang wajib Anda ketahui dan tentu berguna buat Anda, simak reviewnya hanya di paseban.com

Samsung merupakan produsen alat elektronika asal Korea Selatan. Tahun-tahun belakangan ini Samsung sedang gencar melakukan ekspansi pemasaran dan juga pengembangan teknologi yang mereka miliki. Hari ini, siapa yang tidak kenal dengan Galaxy Series milik Samsung? Seri handphone ini kabarnya juga telah membuat gerah pasar penjualan BlackBerry.

Untuk Anda para pengguna Samsung, berikut ini Paseban memberikan beberapa kode rahasia Samsung yang mungkin akan berguna bagi Anda. Kode-kode rahasia Samsung ini berfungsi untuk jenis-jenis handphone terbaru dari Samsung.

  • *#9999# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Kode rahasia Samsung ini berfungsi untuk mendisplay versi dari mobile software perangkat Samsung Anda. Dengan menekan kode rahasia Samsung ini, Anda akan dapat mengetahui versi software yang terinstall di sistem perangkat Samsung Anda.

  • #*3849# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Kode rahasia Samsung ini berfungsi untuk melakukan reboot terhadap perangkat Samsung Anda. Anda bisa menggunakannya jika perangkat Samsung Anda mengalami crash ataupun perangkat Samsung Anda lambat dalam beroperasi.

  • *#06# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Kode rahasia Samsung ini berfungsi untuk mengetahui nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity) dari perangkat Samsung yang Anda miliki. Hal ini berguna untuk melakukan tracking jika perangkat Samsung Anda hilang.

  • #*4760# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Gunakan kode rahasia Samsung ini untuk mengaktifkan/ mematikan fitur-fitur yang diberikan oleh GSM provider Anda.

  • *#9998*246# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Kode rahasia Samsung yang satu ini berfungsi untuk mengetahui informasi dari memori dan baterai perangkat Samsung Anda.

  • *#0001# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Kode rahasia Samsung yang satu ini akan berguna bagi Anda yang ingin mengetahui Serial Number dari perangkat Samsung yang Anda miliki. Hal ini berguna jika Anda ingin melakukan registrasi perangkat Samsung Anda ke situs Samsung.

  • *#8999*636# kemudian tekan "OK" atau tombol panggilan.

    Kode rahasia Samsung ini berfungsi untuk mengetahui besarnya kapasitas penyimpanan dari perangkat Samsung yang Anda miliki.

Sekian kode rahasia Samsung yang Paseban berikan untuk Anda, silahkan mencobanya dan semoga bermanfaat. [HR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel