Raja Karcis - Inovasi Pembelian Tiket yang Efisien dan Terjamin

17 Jan 2012 14:00 5721 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rajakarcis.com adalah sebuah inovasi layanan pemesanan dan penjualan tiket untuk berbagai macam event dalam satu atap (one stop ticket box shopping). Resmi diluncurkan pada 1 Mei 2003, bisnis ini bisa dibilang masih tergolong muda.

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang tidak sering berselancar di dunia maya dan tidak suka menghadiri acara-acara tertentu, raja karcis mungkin akan terasa asing. Sesuai dengan namanya Raja Karcis adalah tempat dimana Anda bisa memperoleh karcis atau tiket untuk acara tertentu yang tidak sembarang orang bisa masuk karena tiket yang terbatas.

Anda yang hobi menonton konser artis dunia pasti sudah sering menghadapi para penjual tiket dan antrian yang panjang. Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap acara-acara seperti inilah yang dijadikan raja karcis sebagai ladang bisnis mereka.

Rajakarcis.com adalah sebuah inovasi layanan pemesanan dan penjualan tiket untuk berbagai macam event dalam satu atap (one stop ticket box shopping). Resmi diluncurkan pada 1 Mei 2003, bisnis ini bisa dibilang masih tergolong muda. Raja karcis memulai usahanya dengan menjual tiket melalui sebuah outlet khusus, yang juga melayani pembelian tiket melalui jalur online via website resmi mereka. Mendapat respon yang positif dari masyarakat, membuat raja karcis lebih dari sekedar tempat pesan dan jual beli tiket.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, raja karcis juga bekerja sama dengan beberapa pihak seperti percetakan dan bank. Kualitas bagi bagi raja karcis tetap menjadi nomor satu, tanpa mengesampingkan harga dan tetap berupaya untuk memberikan tampilan yang menarik di setiap tiket yang dicetak.

Tiket yang ditawarkan raja karcis biasanya adalah tiket konser musik, baik konser musik yang menampilkan artis luar negeri ataupun dalam negeri. Selain itu, tiket pertandingan olahraga juga bisa Anda dapatkan melalui situs ini. Tiket seminar akbar, pertunjukan teater, bahkan tiket transportasi juga diperjualbelikan di sini.

Cara Pemesanan

Ada beberapa cara untuk memesan tiket melalui raja karcis, yang menerapkan prinsip real time reservation atau pemesanan seketika. Anda bisa memesan tiket melalui :

  • Telepon ke call centere rajakarcis.com

  • Pembelian langsung ke outlet raja karcis

  • Pemesanan tiket melalui website

  • Pemesanan tiket melalui wap di handphone

  • Mengirimkan SMS

Sebelum memesan Anda harus registrasi terlebih dahulu kemudian klik pada menu "Order via RK: Personal"

Cara Pembayaran

Raja karcis juga akan memudahkan cara pembayaran Anda melalui beberapa sistem pembayaran. Proses pembayaran ditangani langsung oleh pihak bank yang telah bekerja sama dengan rajakarcis.com. berikut cara pembayaran yang dapat Anda lakukan.

  • Cash

  • Transfer Bank (BCA)

  • Internet Banking (BCA)

Cara Pengiriman

Setelah Anda memesan dan membayar, selanjutnya adalah kewajiban raja karcis untuk mengirimkan tiket tersebut kepada Anda. Cara pengiriman yang bervariasi merupakan salah satu inovasi tersendiri yang membedakan rajakarcis.com dengan ticket box yang lain.

  • Outlet (diambil langsung di outlet rajakarcis.com)

  • Pesan-Antar (diantar langsung ke alamat Anda)

  • Will Call (diantar pada saat event berlangsung)

Dengan menggunakan layanan raja karcis, Anda bisa memperoleh informasi event dengan mudah, cepat, dan lengkap. Anda dapat melakukan reservasi tiket kapan saja dan di mana saja tanpa harus menghadapi antrian panjang. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel