5 Aplikasi iPhone Wajib Untuk Backpacker

1 Apr 2011 13:57 12161 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda berencana untuk pergi ke luar negeri dalam waktu dekat atau Anda sering bepergian ke luar negeri? Bagi Anda pengguna iPhone, ada 5 aplikasi iPhone yang wajib Anda miliki. Dengan menggunakan aplikasi ini maka tidak hanya akan menghemat waktu tapi juga keuangan Anda. Berikut adalah 5 aplikasi iPhone wajib untuk backpacker:

Apakah Anda berencana untuk pergi ke luar negeri dalam waktu dekat atau Anda sering bepergian ke luar negeri? Bagi Anda pengguna iPhone, ada 5 aplikasi iPhone yang wajib Anda miliki. Dengan menggunakan aplikasi ini maka tidak hanya akan menghemat waktu tapi juga keuangan Anda. Berikut adalah 5 aplikasi iPhone wajib untuk backpacker:

FlightTrack Pro
Aplikasi iPhone yang memberikan data dan informasi dari berbagai maskapai penerbangan diseluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini maka secara otomatis Anda akan menerima email konfirmasi tentang jadwal keberangkatan ataupun informasi terbaru apabila ada perubahan jadwal keberangkatan. Fasilitas maps yang zoomable di aplikasi ini bisa digunakan bahkan saat offline sekalipun. Selain itu, Anda pun bisa mengetahui lama perjalanan yang akan Anda tempuh. FlightTrack Pro akan memberikan banyak kemudahan bagi Anda para backpacker.

iPass Global Wi-Fi
Aplikasi iPhone ini berfungsi untuk menerima sinyal wi-fi. Dengan aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk menggunakan fasilitas wi-fi disemua tempat yang menyediakan fasilitas wi-fi seperti di bandara ataupun hotel. Selain itu, fitur map dari iPass Global Wi-Fi akan memberikan data informasi tentang tempat-tempat yang menyediakan fasilitas wi-fi disekitar Anda, hal ini jelas akan lebih menghemat uang karena Anda akan terhindar dari tingginya biaya data roaming di luar negeri.

AccuWeather.com
Dengan menggunakan aplikasi iPhone ini Anda akan mendapatkan informasi cuaca yang paling akurat dimana saja setiap saat. Dengan teknologi GPS dan peta interaktif Google terbaru, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan ramalan cuaca secara rinci dan up-to-date serta berita laporan cuaca dimanapun Anda berada di seluruh dunia.

Social Network Apps (Twitter dan Facebook)
Bagi Anda yang selalu ingin tampil exist dan berbagi dengan teman-teman, tampaknya dua aplikasi iPhone ini merupakan aplikasi wajib bagi Anda. Dengan aplikasi Twitter ini Anda tidak hanya bisa update status tweets tapi secara otomatis akan memberitahukan keberadaan lokasi Anda.

Aplikasi Facebook untuk iPhone ini akan memudahkan untuk tetap terhubung dan berbagi informasi dengan teman-teman. Gunakan iPhone Anda untuk memulai percakapan dengan Facebook Chat, periksa foto terbaru teman-teman Anda dan update status, mencari nomor telepon, atau meng-upload foto Anda sendiri saat bepergian.

iTranslate
Bila Anda merasa kurang fasih dengan bahasa Inggris atau bahasa Negara yang akan Anda kunjungi maka aplikasi iPhone ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Aplikasi ini dapat menerjemahkan kata, frasa bahkan kalimat ke lebih dari 50 bahasa di dunia. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan cara pengucapan kata. Bahkan yang lebih menarik adalah voice recognition, cukup berbicara dan langsung melihat terjemahan Anda! Tersedia untuk bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia & Jepang. DD

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel