M. Barus Penjual Pulsa Keliling Telkomsel

31 Mar 2011 11:59 8316 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pekerjaan M. Barus (46), warga Securai Pasar, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kab.Langkat ini tergolong unik. Dengan mempergunakan sepeda motor lengkap dengan bendera Telkomsel dan tulisan "JUAL PULSA KELILING" bapak 5 anak ini berdagang Pulsa Handphone (HP) keliling dari kota ke kota beberapa Kecamatan termasuk ke sejumlah desa yang ada di Kabupaten Langkat .

Pekerjaan M. Barus (46), warga Securai Pasar, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kab.Langkat ini tergolong unik. Dengan mempergunakan sepeda motor lengkap dengan bendera Telkomsel dan tulisan "JUAL PULSA KELILING" bapak 5 anak ini berdagang Pulsa Handphone (HP) keliling dari kota ke kota beberapa Kecamatan termasuk ke sejumlah desa yang ada di Kabupaten Langkat . Pekerjaan sebagai penjual pulsa keliling ini sebenarnya baru ditekuninya dalam waktu 1 bulan setelah mengundurkan diri sebagai karyawan di salah satu Akademi kebidanan swasta di kota Stabat.

Ditanya tentang pendapatan dari pekerjaan penjual pulsa keliling ini, M. Barus hanya tersenyum. "Lumayan Bang, setidaknya dapat menghidupi keluarga dan tidak diperintah perintah oleh Bos seperti selama ini dan yang terpenting halal" katanya menerangkan.

M. Barus yang juga merupakan aktivis Kelompok Studi dan Edukasi Masyarakat Marginal (K-SEMAR) Sumatera Utara ini juga berharap kiranya pihak Telkomsel dapat membantunya kendaraan Operasional sebab sepeda motor yang dipakainya dalam status kredit. Jika pihak Telkomsel ingin menghubunginya di nomor 0813 6234 0482. Selamat Berjuang Bang Barus, do'a orang-orang Marginal selalu bersamamu"

Sumber: http://ksemar.wordpress.com/2008/10/23/m-barus-penjual-pulsa-keliling-telkomsel/

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel