Ben Joshua Dan Gadget-nya Yang Multifungsi

11 Apr 2011 18:07 5237 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Paseban berkesempatan mewawancarai Ben Joshua, aktor muda yang tengah naik daun namanya di dunia seni peran Indonesia. Walau hanya berbincang sejenak, beberapa informasi di bawah ini patut Anda simak dan mungkin untuk dijadikan referensi.

Paseban berkesempatan mewawancarai Ben Joshua, aktor muda yang tengah naik daun namanya di dunia seni peran Indonesia. Walau hanya berbincang sejenak, beberapa informasi di bawah ini patut Anda simak dan mungkin untuk dijadikan referensi.

Saat ditanya soal gadget yang pertama kali digunakan, Ben menjawab, "Tentu saja Nokia. Saat itu di awal tahun 2000-an, Nokia begitu booming. Saya mengetahui merek ponsel tersebut dari media, dan karena teman-teman pun menggunakannya. Saat itu saya sedang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan."

Lambat laun, ia pun berganti-ganti ponsel hingga akhirnya pilihan Ben jatuh kepada BlackBerry Onyx. Pemain film, sinetron, dan FTV yang ngetop berkat penampilannya dalam Dealova pada tahun 2006 silam ini mengaku, BlackBerry tersebut begitu membantu kesehariannya. Ia dapat berkirim e-mail, browsing, mengakses berbagai social media, serta bertelepon dan SMS tentunya. "Saya sih hanya punya satu ponsel dan satu nomor selular. Dulu sempat menggunakan ponsel dan provider CDMA, namun sekarang sudah tidak lagi," ujar pria yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 2010 lalu.

"Mostly, ponsel ini saya pakai untuk kepentingan pribadi. Kalaupun saya gunakan untuk urusan pekerjaan, paling hanya untuk kontak-kontak dengan manajer saja. Urusan klien, syuting, dan lain sebagainya dikerjakan semua oleh tim manajemen, jadi saya tak pernah direpotkan sehingga harus memiliki dua ponsel," ceritanya kembali. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel