Enam Tips Angry Birds yang Wajib Anda Ketahui

11 Sep 2011 10:00 11349 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Angry Birds menjadi game yang tak asing lagi bagi kita. Angry Birds kini pun sudah menjadi salah satu game favorit dari kalangan pecinta game. Level yang selalu update menjadikan game ini tidak mudah ditinggalkan oleh penggemarnya. Berikut ini adalah 6 tips pada game Angry Birds yang wajib Anda ketahui

Game Angry Birds menjadi game yang tak asing lagi bagi kita. Angry Birds kini pun sudah menjadi salah satu game favorit dari kalangan pecinta game. Level yang selalu update menjadikan game ini tidak mudah ditinggalkan oleh penggemarnya. Namun kadang diperbaruinya level ini membuat Anda kesulitan untuk menyelesaikan permainan dan tantangan yang dihadirkan.

Ada beberapa tips Angry Birds yang Paseban paparkan dalam artikel ini. Tips Angry Birds ini bukan lah sebagai bentuk cheat atau kecurangan yang bisa menyelesaikan level tertentu, namun tips Angry Birds ini bisa memandu Anda agar lebih mudah menghancurkan musuh-musuh Anda dalam permainan Angry Birds ini.

Berikut ini adalah tips Angry Birds yang berhasil Paseban rangkum dari berbagai sumber:

  1. Cara terbaik bermain Angry Birds adalah dengan memaksimalkan layar yang ada. Hal ini selain berguna untuk melihat para babi, juga berguna untuk mengukur sejauh mana kefokusan Anda dalam menyerang babi-babi tersebut.

  2. Dengan menggunakan katapel yang seminimal mungkin, usahakan Anda bisa memaksimalkan dalam menghabisi para babi. Anda harus bisa mengakali bagaimana menggunakan katapel ini supaya lebih efektif dalam menghancurkan babi. Anda bisa mengukur kekuatan katapel, baik dari sisi pegas atau pun trik sudut saat Anda hendak menembak. Misalnya, jika Anda ingin menginginkan tembakan frontal yang langsung di sasaran, buatlah arah tembakan yang datar atau vertikal tepat di atasnya untuk menjatuhkan bom burung, sehingga burung yang terlempar akan jauh lebih efektif dalam menghancurkan babi.

  3. Sebelum Anda menembakkan, alangkah lebih baiknya jika Anda terlebih dahulu melihat bentuk bangunan di mana babi-babi tersebut bersembunyi dan melalui celah mana saja yang memungkinkan Anda untuk lebih memaksimalkan Anda dalam menghancurkan babi dan bangunannya. Perhatikan juga bahan apa saja yang digunakan sebagai benteng babi-babi hijau tersebut dan temukan bahan yang paling mudah dihancurkan oleh burung-burung pemarah.

  4. Maksimalkan kekuatan burung merah dengan spesialisasi transform atau perubahan menjadi 3 burung kecil atau burung hitam. Walaupun bentuknya kecil, tapi burung-burung hitam ini mempunyai efek ledak yang dahsyat.

  5. Yang perlu diingat dari game ini adalah menembakkan burung seminimal mungkin tidak akan menaikkan "reward bintang" selama babi berikut bangunannya tidak banyak yang hancur. Jadi lakukan keduanya secara selaras.

  6. Anda juga harus mengetahui fungsi dan kriteria dari burung-burung yang Anda gunakan dalam menghancurkan babi, berikut ini sedikit rahasianya:

a. Red: Burung ini merupakan senjata yang paling besar dan mempunyai daya rusak yang tertinggi. Hanya saja untuk menggunakan burung merah ini, Anda harus pintar-pintar dalam mengatur sudut tembak dalam katapel.

b. Yellow: Burung Kuning ini spesialis digunakan untuk menembak jarak jauh, tak jarang banyak sasaran yang hanya bisa dicapai dengan burung kuning ini.

c. White: Burung putih ini menghasilkan telur yang bisa dijadikan sebagai senjata tambahan.

d. Black: Ciri khusus dari burung hitam ini adalah beratnya, sehingga cocok digunakan dalam menghancurkan batu atau material yang lain.

e. Green: Burung hijau ini bisa berfungsi layaknya boomerang, jika tidak bisa mencapai target, maka burung hijau ini bisa kembali.

Sekali lagi, tips Angry Birds yang Paseban rangkum ini bukanlah trik curang, semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam permainan yang adiktif ini. HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel