Mengintip Masa Depan Nokia

8 Apr 2011 18:28 4807 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kepada publik, Nokia Nseries memperkenalkan lima konsep ponsel yang akan mereka luncurkan di masa mendatang. Ide-idenya tergolong unik, mulai dari mengandalkan energi kinetik hingga dengan sensor antibiasa. Mau tahu apa saja?

Kepada publik, Nokia N-series memperkenalkan lima konsep ponsel yang akan mereka luncurkan di masa mendatang. Ide-idenya tergolong unik, mulai dari mengandalkan energi kinetik hingga dengan sensor antibiasa. Mau tahu apa saja?

1. Nokia Kinetic
Didesain oleh Jeremy Innes-Hopkin, ia dirancang menggunakan energi kinetik dengan teknologi elektromagnetik di dalamnya. Apalagi, ia memiliki cara penggunaan yang dapat dikatakan unik. Saat ada incoming call, ponsel ini cukup diangkat dari posisi tidur menuju posisi berdiri. Intinya, ia memanfaatkan sensor gerak. Tertarik?

2. Nokia Eco-Sensor
Ini merupakan green cell phone yang ditargetkan bagi Anda para pecinta lingkungan. Ia memiliki fitur-fitur canggih, seperti pengukuran informasi kesehatan. Sensor ini cukup perlu ditempelkan ke tubuh kita, dan kemudian ia otomatis melakukan analisis. Sistem charging baterainya pun tak menggunakan listrik, namun memakai bantuan sinar matahari. Nice!

3. Nokia Remade
Hampir sama dengan Eco-Sensor, ia juga ditargetkan bagi para pemerhati lingkungan. Bedanya, ponsel ini dibuat dari bahan-bahan daur ulang seperti aluminium, plastik, mobil bekas, dan lain sebagainya. Ia juga dilengkapi dengan fingerprint dan layar berukuran kecil. Tampaknya menarik.

4. Nokia Scentsory
Bentuknya mirip kertas dan dapat dilipat. Unik sekali! Saat ditutup, ia akan bekerja seperti ponsel-ponsel lainnya, menggunakan layar LED sebagai penanda saat ada incoming call. Jika digunakan dengan modus flat mode, Scentsory dilengkapi fitur LED Touchpad, dual screen, dan speaker stereo. Dan jika ia dibuka lagi dengan open mode, Anda dapat menggunakan dua layar, stereo speaker, serta scent detector dan temperature detector yang begitu canggih.

5. Nokia 82 Dragonfly
Dijuluki sebagai ponsel capung, Nokia 82 Dragonfly didesain oleh Reginald Shola Hingston. Atmosfer capung di dalam tipe ini sangat terasa jika Anda menengok bagian tengah dan bawah yang menyerupai serangga tersebut. Menyebutnya helikopter? Sah-sah saja! ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Telepathic

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel