VitaminWater - Suplemen untuk Gadget Anda

29 Jul 2011 16:50 3927 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Percayakah Anda bahwa papan iklan kini juga bisa menjadi sumber energi untuk gadget Anda? Itulah yang kini sedang dilakukan oleh Vitaminwater yang papan iklannya kini bisa Anda jadikan untuk mencari energi untuk gadget Anda.

Vitaminwater selama ini kita kenal sebagai produk suplemen untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Tag iklannya saat berpromosi saja adalah "alternative energy source" atau sumber energi alternatif. Dari tag iklannya tersebut, kita bisa mengetahui, bahwa Vitaminwater bisa dimanfaatkan sebagai sumber energi.

Vitaminwater rupanya tak merasa cukup dengan kata-kata rayuan saja tanpa disertai dengan bukti. Untuk itu, mereka berupaya menjadikan papan iklan menjadi benar-benar jadi sumber energi. Kini, setiap orang yang gadget-nya kehabisan energi, mereka bisa men-charge baterai gadget-nya tersebut dengan mencolokkannya ke papan iklan Vitaminwater.

Dengan ini, maka papan iklan setinggi tubuh orang dewasa dengan gambar yang interaktif bertransformasi menjadi tempat pengisian baterai bertenaga 5 volt dan bisa menambah energi gadget Anda. Kemudahan lainnya, tempat mencolokkan gadget tersebut berada tepat pada gambar botol kemasan produk vitaminwater yang mudah dijangkau. Pada papan iklan itu sudah terpasang sebuah port USB yang memungkinkan orang men-charge ponsel, music player, dan perangkat game mereka.

Kini, papan iklan sumber energi tersebut terpasang di shelter-shelter bus di Los Angeles, Chicago, Boston, dan New York. Benar-benar alternatif, kan? HF

Tags Ulasan

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel