iPhone SLR Mount - Jadikan iPhone Menjadi Kamera DSLR

29 Jul 2011 13:31 8420 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

iPhone SLR Mount perangkat buatan PhotoJoJo akan sukses membuat iPhone 4 menjadi kamera DSLR dalam seketika. Dengan layar 4,5 inchi plus lensa resolusi 5 mega pixel, iPhone 4 Anda akan menjelma tak ubahnya seperti kamera profesional.

Namanya perangkat ini adalah iPhone SLR Mount, perangkat buatan PhotoJoJo yang sukses membuat iPhone 4 menjadi kamera DSLR dalam seketika. PhotoJojo memang sejak lama menggeluti usaha bidang aksesoris kamera. Alhasil, iPhone SLR Mount kreasi mereka yang hadir dengan kemampuan yang beragam.

Selain sebagai "wadah"Â bagi dua perangkat yang berbeda, converter ini dilengkapi pula dengan layar 4,5 inchi plus lensa dengan resolusi 5 mega pixel. Ponsel iPhone 4 pun kini menjelma tak ubahnya seperti kamera profesional.

Kehadiran iPhone SLR Mount tak pelak membuat para peminat fotografi dengan kantong pas-pasan bisa berhemat lantaran tak lagi memerlukan body kamera DSLR yang mahal. Cukup dengan lensa Canon EOS atau Nikon SLR, ponsel iPhone 4 sudah bisa jadi kamera handal.

Penggunaan gadget inovatif juga relatif gampang yakni, praktis hanya dengan menyambungkan salah satu sisi body-nya pada lensa SLR, sementara sisi lainnya menjadi wadah bagi iPhone.
Anda yang suka memotret menggunakan kamera iPhone, sepertinya patut mencoba aksesoris rancangan PhotoJoJo ini. Dengan harga berkisar 2 jutaan, iPhone 4 Anda sudah bisa berfungsi sebagai kamera plus yang handal.

Ingat, perangkat body kameranya adalah ponsel sehingga gambar hasil jepretannya bisa langsung wira-wiri di internet. Yang agak mengganjel cuma posisi lensa yang diposisikan di ujung sehingga secara keseluruhan kamera plus penampilan ini kelihatan tidak seimbang.

Tapi itu bukan persoalan yang esensial, iPhone SLR Mount bagaimanapun juga telah berhasil menjadi solusi bagi iPhone untuk mengatasi keterbatasan lensanya. Body iPhone SLR Mount yang kokoh terbuat dari bahan alumunium juga sudah dilengkapi dengan UV filter.

Alhasil, converter ini hadir tak hanya sebagai "perantara"Â, tapi juga sebagai wadah bagi iPhone dan lensa untuk berfungsi maksimal pada posisi barunya. Tertarik? Keterangan lainnya bisa Anda lihat pada http://photojojo.com/store/awesomeness/iphone-slr-mount/. HF

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel