Tempat Beli Emas Terbaik di Indonesia

12 Dec 2023 15:30 397 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Ayo beli emas untuk investasi jangka panjang yang terjamin.

Emas telah lama menjadi simbol kekayaan dan kestabilan finansial. Di Indonesia, minat masyarakat terhadap investasi emas semakin meningkat, mengingat emas tidak hanya dianggap sebagai perhiasan, tetapi juga sebagai bentuk investasi yang aman. 

Dalam mencari tempat terbaik untuk membeli emas, penting untuk memahami bahwa pilihan tempat membeli dapat mempengaruhi nilai dan kualitas emas yang Anda peroleh.

Berikut ini kami share beberapa tempat beli emas terbaik di Indonesia

 

1. Galeri 24 - Pegadaian: Solusi Pilihan untuk Investasi Emas

Galeri 24 dengan situs galeri24.co.id adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero. Platform ini menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat.

“Pembelian emas secara online bisa menggunakan situs resmi galeri 24 karena dipastikan aman dan variasi emas perhiasan maupun batangan nya sangat lengkap” ujar Ryanda Agung Widyanata sebagai Konsultan SEO Marketing Galeri 24.

Dengan Galeri 24, kita bisa mewujudkan gaya hidup dan kebutuhan investasi Anda.

 

2. Aplikasi Marketplace : Kemudahan di Genggaman Tanganmu

Solusi beli emas yang praktis dan efisien dapat ditemukan melalui aplikasi Marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan lain-lain.

Dengan kemajuan teknologi, kini membeli logam mulia menjadi lebih mudah tanpa harus mengunjungi tempat fisik. 

 

3. Website Logam Mulia: Akses Mudah untuk Investasi Emas

Pembelian logam mulia dapat dilakukan dengan mudah melalui website logammulia.com. Transaksi dapat dilakukan langsung melalui situs web atau melalui layanan WhatsApp yang disediakan. Selain itu, kamu juga dapat memilih untuk mengambil emas langsung dari butik resmi atau menggunakan jasa ekspedisi untuk pengiriman.

 

4. Bank Syariah: Aset Berkilau dengan Prinsip Syariah

Alternatif lain untuk pembelian emas adalah melalui bank syariah seperti Bank Muamalat, Bank Mandiri Syariah, Bank BNI Syariah, dan Bank BRI Syariah. Keunggulan dari opsi ini adalah keberadaan bank syariah di kota-kota kecil dan kemudahan pembelian dengan prinsip syariah. Pembelian dapat dilakukan dengan cara mencicil, dan tersedia opsi gadai dengan harga buyback mencapai 95% dari harga pasar.

 

5. Toko Emas: Pilihan Lain di Luar Perhiasan

Selain menyediakan perhiasan, beberapa toko emas juga menawarkan penjualan logam mulia. Toko-toko emas dapat ditemui di berbagai lokasi. Sebelum membeli langsung, penting untuk memeriksa validitas sertifikat yang dikeluarkan. Meskipun harga buyback di toko emas cenderung lebih rendah, tetapi keberagaman opsi pembelian membuatnya tetap menjadi alternatif menarik bagi para investor emas.

 
Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel