Aplikasi Kamera Malam Yang Tajam Untuk iOS dan Android

4 Dec 2023 11:00 434 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi Kamera Malam Yang Tajam Untuk iOS Dan Android

Rekomendasi aplikasi kamera malam seperti dalam keadaan siang hari yang menyala terang bisa disimak pada artikel ini. Kebutuhan aplikasi kamera malam saat ini semakin meningkat seiring dengan banyaknya pembuatan konten untuk media sosial. Dengan adanya aplikasi kamera malam seperti siang, masing-masing pengguna bisa dengan mudah mengambil foto selfie atau swafoto, mengambil gambar-gambar menarik atau merekam video di malam hari meskipun minim penerangan.

Berikut daftar rekomendasi aplikasi kamera malam seperti siang guna perangkat iOS dan Android dengan berbagai fitur yang bisa dicoba. Simak ulasan lengkapnya pada penjelsan di bawah ini.

Dihimpun dari laman fixthephoto.com berikut rekomendasi aplikasi kamera malam seperti siang untuk perangkat iOS dan Android bisa anda coba sebagai pengguna. Semua aplikasi berikut bisa diunduh melalui App. Store maupun Play Store.

1/ Virtual Night Vision

Apalikasi Virtual Night Vision diklaim sebagai salah satu aplikasi kamera malam terbaik untuk peringkat iPhone. Apalikasi ini dapat meningkatkan tingkat cahaya hingga mencapai 15 kali lebih tajam di malam hari. Virtual Night Vision juga memiliki banyak efek mulai dari thermal imaging, green mode, binocularos, dan lain sebagainya. Ada juga fitur zoom hingga 8 kali yang memungkinkan para pengguna mengambil pbjek kecil, bunga hingga kupu-kupu.

2/ Night Vision Flashlight Thermo

Aplikasi kamera malam Night Vision Flashligt Thermo cocok dipakai para pengguna yang ingin mengubah kecerahan, warna dan menambahkan efek khusus. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengambil gambar dengan kualitas HD dan menyesuaikan kecerahan dan tingkat cahaya secara manual. Hasil foto yang diambil akan terlihat bagus meskipun diambil di waktu malam hari.

3/ NightCap Camera-4K Shooting iOS

Untuk anda para pengguna iOS mencarai aplikasi kamera yang bisa dipakai untuk mengambil foto dengan eksposur besar khusus malam hari maka NightCap Camera bisa menjadi alternatif. Fitur utama aplikasi ini adalah menggabungkan kecepatan rana gerakan lambat dengan fitur slow motion shooting. Fitur ini dinilai cocok digunakan untuk menajamkan orang yang bergerak di tempat umum atau sekadar membuat gerakan-gerakan lebih mulus. Aplikasi ini juga memiliki mode Astrofotografi dasar yang memungkinkan para pengguna untuk mengambil keadaan langit dengan penuh bintang atau mengambil sebuah bintang jatuh.

4/ Color Night Vision Camera VR

Color Night Vision Camera VR memungkinkan para pengguna Android untuk mengambil foto dalam kondisi visibilitas buruk. Para pengguna bisa menyesuaikan eksposur, kecerahan, amplikasi secara mandiri dengan menggeser parameter. Apalikasi ini bisa digunakan untuk kamera depan maupun kamera belakang dimana para pengguna bisa mengambil foto lanskap maupun swafoto dan dengan aplikasi ini para penggna juga bisa berfokus pada sesuatu objek maupun menggunakan fitur zoom tingkat lanjut.

5/ Night Vision Camera

Night Vision Camera adalah aplikasi kamera malam hari yang bisa meningkatkan kinerja kamera Android ke level maksimal meskipun dengan cahaya minim. Pada aplikasi ini para pengguna bisa memakai 4 mode warna seperti hijau, merah, biru dan VR. Apalikasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol lampu flash agar bisa mengambil foto eksposur yang lama meskipun dalam jarak pandang yang buruk.

Semoga bermanfaat.

Tags Teknologi

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel