Free SMS - Solusi Saat Kehabisan Pulsa

23 Jul 2011 16:54 7470 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bingung dan panik, mungkin perasaan ini yang paling dirasakan ketika kita menerima SMS penting yang tidak bisa kita balas karena kehabisan pulsa. Bagi Anda yang memiliki koneksi internet di rumah, atau tempat tinggal Anda dekat dengan Warnet 24 jam, hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi. Sekarang, Paseban telah menyediakan *tool* Free SMS.

Bingung dan panik, mungkin perasaan ini yang paling dirasakan ketika kita menerima SMS penting yang tidak bisa kita balas karena kehabisan pulsa. Solusi pertama, tentu saja membeli pulsa, tapi bagaimana kalau kebetulan kita tidak punya cukup uang saku, gerai pulsa yang terlalu jauh dari tempat tinggal, atau SMS datang saat tengah malam? Bagi Anda yang memiliki koneksi internet di rumah, atau tempat tinggal Anda dekat dengan Warnet 24 jam, hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi. Sekarang, Paseban telah menyediakan tool Free SMS.

Free SMS ini bisa Anda manfaatkan selama 24 jam, dan ini adalah salah satu keunggulan dari tool Free SMS yang Paseban miliki. Paseban memberikan batas kuota SMS sebanyak 10 SMS/hari untuk Anda manfaatkan sebaik-baiknya.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar menjadi member Paseban jika Anda belum terdaftar, tapi jika Anda sudah terdaftar menjadi member Paseban, Anda bisa menggunakan tool ini dengan mengakses Website Plimbi dan Anda akan dengan mudah menemukan. Selain itu, Anda pun bisa langsung mengakses tool ini di http://www.plimbi.com/sms-gratis. Cara menggunakan tool ini semudah menggunakan layanan SMS yang biasa Anda gunakan, Anda hanya perlu mengisi nomor tujuan, dan isi pesan lalu klik "Kirim", tunggu konfirmasi "Success" dan SMS Anda pun sudah terkirim.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, daftar di Paseban! Dapatkan berbagai fasilitas gratis dan tools yang bermanfaat bagi Anda! Mars

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel