Jalan Penuh Kenangan Sepanjang Pantai Terindah di Dunia

19 Aug 2022 12:45 1639 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jalan Penuh Kenangan Sepanjang Pantai Terindah Di Dunia

Apakah anda suka melakukan perjalanan santai ke kawasan wisata pantai yang menyuguhkan pesona alam yang sangat mempesona terutama di waktu pagi dan sore hari dimana anda bisa menyaksikan matahari terbit dan matahari tenggelam ? Kawasan pantai memang dikenal sebagai salah satu tempat yang menjadi favorit kunjungan para wisawatan. Nah berikut ini akan kami berikan beberapa urutan pantai terindah di dunia, silahkan menyimak penjelasan singkat dari kami.

 

1/ Pink Beach Lombok Di Indonesia

 

Yang pertama adalah jalan-jalan ke kawasan wisata yang terletak di Lombok yaitu mengunjungi Pink Beach Lombok yang merupakan salah satu pantai dikenal memiliki pasir merah berlokasi di Pulau Lombok. Pantai ini banyak mendapatkan minat terutama oleh wisatawan asing dimana di sekitarnya menyediakan fasilitas yang membantu kelancaran acara liburan anda di sini. Dimana yang paling banyak mendapat minat adalah warna pink yang diperoleh karena banyaknya karang berwarna merah di sepanjang pinggir pantai.

 

2/ Pantai Novagio Di Yunani

 

Pantai yang kedua dijuluki pantai terindah di dunia adalah sebuah pantai yang terletak di Pulau Zakynthos, Kepulauan Ionia di Yunani. Pantai Navagio pada awalnya dikenal dengan nama Pantai Agios Georgios. Pantai ini selain dikenal dengan keindahan alam yang sangat mempesona, juga karena di pinggir pantai terdapat sebuah bangkai kapal yang karam beberapa tahun silam tampil unik di pesisir pantai. Pada tanggal 2 Oktober 1980, kapal yang bernama MV Panagiotis karam di Pantai Navagio sebagai akibat badai.

 

3/ Pantai Ora Maluku Tengah Di Indonesia

 

Pantai terindah di dunia yang ketiga adalah berada di Kepulauan Maluku yaitu tepatnya di Pulau Seram di Maluku Tengah. Namanya adalah Pantai Ora yang mempunyai karakteristik pantai yang berpasir putih dan dalam kondisi alami dan bersih dengan didampingi oleh air pantai yang jernih dan tenang sehingga bisa memperlihatkan kekayaan terumbu karang, ikan dan aneka ragam biota laut lainnya. Pantai Ora terletak di Desa Sawai yang merupakan salah satu objek wisata alam di Teluk Sawai yang setiap tahunnya mampu menyedot sekitar 500 wisatawan dari dalam dan luar negeri.

 

4/ Pantai Phi-Phi Di Thailand

 

Seperti diketahui bahwa Pulau Phi-Phi terkenal sebagai salah satu pulau yang mempunyai panorama pantai tercantik di Asia. Di sini yang paling disukai adalah wisata pantai yang sangat terkenal di kalangan wisatawan domestik dan turis asing. Pulau Phi-Phi merupakan kepulauan yang menjadi salah satu destinasi wisata alam terbaik dan populer yang terletak di Provinsi Krabi bagian selatan Thailand. Phi-Phi Island terletak tidak jauh dari daerah Phuket yaitu hanya sekitar 40 Km saja dimana di sekitar kepulauan ini dilengkapi dengan pasir putih, air laut yang jernih berwarna biru, pemandangan tebing karst yang menjulang, sekumpulan tanaman tropis yang berjejer sepanjang pulau serta pemandangan pulau-pulau lain yang letaknya saling berdekatan. Akses menuju ke Phi-Phi Island adalah ditempuh dengan melalui Phuket, Ko Lanta dan Krabi.

 

5/ La Ventana Beach Di Meksiko

 

Ini adalah kawasan wisata alam berupa lautan yang memiliki air paling jernih di dunia berwarna biru serasi dengan warna langit yang cerah dengan pemandangan alam sekitar yang banyak ditumbuhi pohon palem, kaktus dan bunga rumput liar mendukung keasrian alam sekitar yang menyuguhkan pesona alam sangat memuakau. La Ventana merupakan sebuah desa kecil yang dikenal sebagai desa nelayan terletak di Meksiko.

 

Selamat berlibur.

 

Tags Wisata

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel