NASA Wrap Drive

24 Jun 2022 10:40 327 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Space warp drive mungkin merupakan salah satu fitur fiksi ilmiah yang paling dikenal, terutama Star Trek, dan juga dikembangkan oleh para ilmuwan pada saat itu.

Bagaimana Cara Kerja NASA Warp Drive?

Mekanik populer melaporkan bahwa warp drive NASA akan menghasilkan gelembung ruang waktu ketika melengkung bersama dengan pesawat ruang angkasa, yang kemudian akan "berkontraksi dan berputar" selama proses tersebut. Gelembung akan terbentuk di sekitar kapal dan melengkung di belakangnya sebagai cara untuk mengurangi jarak kapal.

Apa yang Akan Dilakukan Warp Drive?

Sebagai bagian dari warp drive Alcubierre, gelembung ruang-waktu datar akan mengelilingi pesawat ruang angkasa, dan dengan demikian mengurangi jarak perjalanan di sekitarnya. Tidak ada satu hal pun yang bekerja melalui warp drive selain massa negatif bentuk materi berteori lain dengan elektron bermuatan negatif.

Apa Itu Warp Drive Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Drive warping adalah kemajuan dalam perjalanan ruang angkasa dengan kecepatan lebih besar dari kecepatan cahaya, dan memungkinkan untuk penerbangan luar angkasa yang cepat. bidang warp menyebabkan warps membentuk gelembung yang mengelilingi kapal luar angkasa, serta mendistorsi kontinum ruang-waktu dan meningkatkan kecepatan kapal luar angkasa.

Apa itu Space Warp Drive?

Space warp drive mungkin merupakan salah satu fitur fiksi ilmiah yang paling dikenal, terutama Star Trek, dan juga dikembangkan oleh para ilmuwan pada saat itu.

Apakah Warp Drive Sebenarnya mampu memiliki kecepatan seperti cahaya?

Dalam pandangan Bobrick, tidak ada warp drive yang memiliki kemampuan untuk mencapai kecepatan di atas kecepatan cahaya. Itu karena Anda akan membutuhkan materi yang mampu dikeluarkan dari objek jauh lebih cepat daripada cahaya meskipun tidak ada partikel yang tidak dikenal yang bisa mencapai kecepatan ini.

Apakah Star Trek Warp Drive Berfungsi?

Sebagai hasil dari Alcubierre, kami benar-benar dapat menunjuk ke drive warp dari "Star Trek.". Itu tidak membantu bahwa metode kompresi Alcubierre membutuhkan energi negatif dan massa negatif.

Apakah NASA Membuat Warp Drive?

Dua ilmuwan NASA telah menemukan gelembung lusi untuk perjalanan antar bintang yang memang sangat kecil. Para peneliti di Johnson Space Center NASA baru-baru ini menerbitkan temuan mereka tentang desain warp drive yang digerakkan mesin yang mungkin berasal dari tim desain yang keliru.

Tags

About The Author

sony 22
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel