Miss V yang Sehat Secara Alami bisa dirawat Dengan Memanfaatkan Buah Nanas

18 Jan 2022 12:20 208 Hits 2 Comments Approved by Plimbi

Miss V Yang Sehat Secara Alami Bisa Dirawat Dengan Memanfaatkan Buah Nanas

Bertugas untuk menangkal infeksi dan menjaga ekosistem vagina tetap selaras adalah menggambarkan vagina anda yang sehat secara alami akan mempunyai kondisi pH alami asam serta koloni bakteri baik. Maka dari itu organ intim anda ini hanya akan mempunyai satu jenis baud an aroma. Dimana alat genital yang normal dan sehat milik perempuan dan laki-laki ini pada umumnya tidak akan mengeluarkan aroma wangi seperti yang dijelaskan dalam iklan sabun pembersih kewanitaan di berbagai media sosial. Pada umumnya vagina memiliki rasa atau aroma yang tidak terlalu masam, muncul dari pencampuran pH serta kumpulan bakteri baik namun kadang-kadang vagina juga bisa mengeluarkan aroma dan rasa seperti logam yang diakibatkan oleh kandungan asam. Inilah yang paling sering terjadi sebelumnya selama serta sesudah masa menstruasi bagi para perempuan. Namun jangan khawatir karena pada dasarnya masing-masing perempuan memiliki bau dan rasa yang unik dan khas. Dimana ada banyak faktor yang mempengaruhi kondisi keseimbangan ph vagina seseorang ibarat pelumas alami yang keluar, cairan ini muncul ketika anda sedang bergairah atau terangsang lalu berkeringat oleh gaya hidup tertentu. Maka kemungkinan vagina akan jarang mempunyai aroma dan mengeluarkan cairan yang kurang sedap kecuali ada yang salah seperti terjangkit infeksi bakteri. Apabila anda merasakan ini seperti aroma vagina yang tajam tidak seperti biasanya maka segerlah periksakan diri ke dokter agar mengetahui penyebabnya.       

Ada beberapa pendapat ahli yang menjelaskan bahwa dengan rutin mengkonsumsi buah nanas contohnya bisa menyebabkan air mani terasa manis. Sedangkan makanan yang memiliki bau menyengat karena tercampur oleh rempah-rempah bisa menyebabkan efek sebaliknya. Meskipun pendapat ini masih bersifat mitos tetapi tidak sepenuhnya salah. Dimana untuk menaikkan gairah kadang-kadang dibutuhkan aroma tubuh menjadi sangat penting untuk merangsang gairah. Beberapa penelitian menegaskan ini secara alami yaitu seseorang akan dapat mendeteksi hormon yang erat hubungannya dengan kesehatan mental. Sekaligus untuk mendeteksi apakah pasangan anda juga memiliki kondisi serupa. Seperti diketahui bahwa buah nanas tidak hanya berkaitan dengan air mani saja, sama seperti cairan tubuh yang lainnya, cairan dari vagina bisa mengisyaratkan apakah ada masalah di dalam tubuh anda. Semua cairan yang keluar dari tubuh bisa dipengaruhi oleh pola hidup seperti bagaimana anda menjaga asupan makanan serta kebiasaan sehari-hari, sehingga bisa terlihat secara langsung efek dari apa yang dikonsumsi dengan memperhatikan apa yang dikeluarkan nantinya oleh tubuh. Nah apabila anda ingin memperoleh rasa serta aroma vagina yang sifatnya permanen, tentu saja dibutuhkan perubahan gaya hidup dan pola makan secara menyeluruh dan rutin. Tidak hanya makan nanas sebanyak-banyaknya sebelum melakukan hubungan seks. Menjaga pola makan dengan minum air putih yang banyak, rutin mengkonsumsi makanan berserat serta menjaga kebersihan vagina akan membantu tubuh menjaga bakteri baik di dalam vagina. Jika ingin mendapatkan rasa serta aroma vagina secara “permanen”, tentu saja dibutuhkan perubahan gaya hidup dan pola makan secara menyeluruh dan rutin. Tidak hanya makan nanas sebanyak-banyaknya sebelum sebelum melakukan hubungan seks. Menjaga pola makan minum air yang banyak, rutin mengonsumsi makanan berserat, serta menjaga kebersihan vagina akan membantu tubuh menjaga bakteri baik pada vagina.

Manfaat Buah Nanas Untuk Miss V

Seperti dijelaskan tersebut di atas, ada banyak mitos yang menjelaskan bahwa seorang perempuan seharusnya mempunyai vagina dengan rasa serta aroma yang sedap. Untuk mewujudkannya maka disarankan untuk mengkonsumsi nanas agar rasa air mani menjadi manis dan vagina mengeluarkan aroma sedap. Sudah ada beberapa penelitian ilmiah yang mempelajari hubungan yang terjadi antara mengkonsumsi makanan atau minuman khusus bisa memberikan pengaruh terhadap fisik dalam kehidupan seks. Tetapi masih membutuhkan tinjauan lebih lanjut mengenai mitos ini

Berikut adalah beberapa manfaat memakan nanas secara rutin untuk miss v anda, silahkan menyimaknya.

1/ Buah nanas kaya akan kandungan antioksidan

Nanas adalah salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan antioksidan seperti asam fenolik dan flavonoid yang ampuh untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Dimana seperti diketahui bahwa radikal bebas merupakan pemicu munculnya penyakit kronis karena menyerang sel-sel sehat yang ada di dalam tubuh.

2/ Buah nanas meningkatkan kesuburan

Buah nanas termasuk ke dalam salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan mineral seperti folat, betakaroten, zinc dan tembaga yang membantu menjaga agar sistem reproduksi seseorang tetap sehat. Dengan anda rutin makan buah nanas maka akan bisa meningkatkan kesuburan anda.

3/ Buah nanas untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Buah nanas yang kaya akan kandungan mineral menyimpan sifat anti-peradangan sehingga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Banyak penemuan yang menyatakan jika perempuan rutin mengkonsumsi buah nanas maka risiko mengalami infeksi virus atau bakteri menjadi lebih rendah.

4/ Buah nanas meningkatkan kolagen

Salah satu dari manfaat vitamin C adalah untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh. Kolagen adalah menjadi basis protein yang sangat penting untuk organ tubuh terutama dinding pembuluh darah. Buah nanas sangat tinggi akan kandungan vitamin C sehingga bisa membantu penyembuhan luka secara cepat dan meningkatkan daya tahan dari infeksi serta penyakit lainnya.

Semoga bermanfaat.

Sumber tulisan :

https://www.manfaat.co.id/manfaat-nanas-untuk-miss-v/

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 44
Ordinary

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel