3 Café Rooftop di Surabaya dengan Latar Pemandangan Kota yang Menakjubkan

11 Aug 2021 14:55 1705 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Jalan-jalan ke cafe rooftop di Surabaya dengan latarbelakang pemandangan kota yang menakjubkan.

Café-café rooftop Di Surabaya saat ini tumbuh subur bak jamur di musim hujan merupakan salah satu tempat pilihan untuk acara-acara santai yang nyaman untuk nongkrong dimana inilah yang menyebabkan café rooftop menjadi hits di Surabaya yang asyik buat hangout bersama dengan teman-teman dan anggota keluarga. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap dengan didukung suasana dan view yang sangat menakjubkan guna sekadar melihat-lihat keindahan alam kota Surabaya dari atas bangunan.

Bagi anda penyuka jalan-jalan di seputaran kota Surabaya, menjelajahi keindahan wisata di Surabaya rasanya belum lengkap kalau belum menyambangi salah satu café-café rooftop di Surabaya untuk acara santai seperti ngemil, ngopi, berfoto selfie, atau hanya sekadar ngobrol bersama dengan para sahabat atau pasangan anda.

Kira-kira dimana saja lokasi café rooftop di area Surabaya yang saat ini lagi hits buat dijadikan sebagai tempat untuk kongkow ? Silahkan menyimak 3 café rooftop di Surabaya yang sedang hits dan pastinya memiliki view yang menakjubkan.  

1/ Sky 36

Ini adalah sebuah café rooftop paling terkenal di daerah Surabaya yang terletak di lantai teratas Apartemen Sumatera 36 yang selalu menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner. Sebagai salah satu café rooftop terkenal di Surabaya, tempat ini secara langsung memikat hati pengunjung dan mendapatkan sambutan yang hangat dari berbagai kalangan. Di area dalam tersedia banyak hal berserta fasilitas-fasilitas yang bisa dikatakan menjadi kelebihan dari café rooftop di Surabaya.

Sky 36 adalah sebuah tempat yang mengusung tema-tema simpel namun elegan guna mencuri hati siapapun yang berkunjung ke sini. Tak banyak ditemukan pernak-pernik yang membuat tampilan berkesan mewah berlebihan namun tetap memberikan kesan elegan yang sangat kental. Terutama pada furniture di tempat ini banyak didominasi oleh warna pilihan yaitu crème yang semakin terasa nyaman bagi para pengunjung untuk istirahat. Ada dinding dari bahan kaca yang menjadi sekat semakin menjadikan anda bisa dengan leluasa menikmati pemandangan kota Surabaya yang sangat luas. Rooftop di Gubeng ini bisa menjadi salah satu tujuan utama anda dan keluarga atau teman-teman untuk mengenal lebih dekat mengenai kota Surabaya.

Untuk menu makanan yang disediakan, café Sky 36 di Surabaya ini menawarkan beragam menu dengan tema masakan Eropa dan Western. Di tempat ini anda bisa menemukan beberapa menu Western mulai dari pasta, pizza, aneka cake, ice cream, atau soup. Sebagai pendamping makanan tersebut disediakan beraneka mnuman yang beralkohol dan tidak beralkohol. Semua makanan dan minuman di tempat ini sangat terjamin rasa dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Silahkan berkunjung.

Sky 36

Alamat : Jalan Sumatera no. 36, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya

Phone : 031 99005400

Jam buka : mulai Senin s/d Minggu jam 16.00-21-30.

2/ Kooffee + Roofbar

Café rooftop di Surabaya yang kedua terdapat di lantai 11 dari G Suits Hotel, khusus memberikan sajian berupa sensasi baru yang berbeda dari yang lainnya. Dekorasi tempat ini cukup meriah dengan menonjolkan warna-warna harmonis guna mengusung tema pop art yang menarik. Begitu anda memasuki tempat ini maka anda akan langsung tertarik dengan kondisi di dalam dengan suasana yang nyaman dan meriah khas aura anak-anak muda yang gaul cukup kental dan dinamis. Meskipun baru dibuka namun tempat ini mampu secara langsung melejit di daerah Surabaya dan menjadi viral di kalangan anak-anak muda. Tempatnya minimalis alias tidak terlalu luas namun sangat harmonis dan nyaman. Salah satu yang menjadi keunikan dari tempat yang satu ini adalah adanya kolam di dalam ruangan untuk melepas bebek-bebek jinak yang berenang dengan damai di sekitarnya. Inilah spot yang paling diburu di lokasi ini.

Untuk menu makanan yang disajikan didominasi oleh beragam menu Western dan Asia oriental modern. Pada hari-hari tertentu ada juga beberapa menu dengan sentuhan menu tradisional yang sudah diberikan sentuhan berbeda. Untuk minumannya sendiri jumlahnya cukup beraga,, anda bisa memesan beberapa jenis kopi dan minuman yang mengandung alkohol lainnya. Juga ada menu dessert bagi mereka yang menyukai makanan manis.

Kooffee + Roofbar

Alamat : G Suitas Hotel Jalan Raya Gubeng no 43 Gubeng Surabaya

Phone : 031 5011001

Jam buka : dari Senin s/d Minggu jam 12.00 s/d 22.00.

3/ Citilites Skyclub And Bistro

Café rooftop yang ketiga di Surabaya ini memang wajib untuk anda coba kunjungi yaitu berlabel Citilites Skyclub And Bistro, tempat ini mampu menawarkan sebuah pemandangan romantic seputaran kota Surabaya pada waktu malam hari. Dimana sebagai salah satu café rooftop di Surabaya, tempat ini tak kalah saing dengan café rooftop lainnya dengan lokasi café berada di Java Paragon Hotel & Residences.

Keindahan pemandangan yang mereka tonjolkan menjadi nilai tambah tersendiri untuk memikat para pengunjung agar mau mampir ke sini. Café rooftop di Surabaya ini terdiri dari dua bagian utama yaitu bagian pertama adalah bagian café indoor yang memberikan kesan elegan, dengan desain dinding dari kaca yang memungkinkan anda untuk dapat menikmati berbagai kerlip lampu gedung-gedung di Surabaya dan bagian kedua adalah bagian outdoor yang tak kalah indah dengan pemandangan bagian dalam. Di sini anda bisa menikmati menu makan sembari melihat-lihat keindahan malam kota Surabaya menjadi ciri khas tempat ini.

Sedangkan menu makanan dan minuman yang ditawarkan mempunyai cykup banyak ragam. Makanan yang disuguhkan rata-rata berasal dari menu-menu western yang jumlahnya banyak sekali. Anda bisa mendapatkan berbagai menu masakan seperti steak, pasta, soup, dan juga menu andalan yaitu menu seafood yang tak kalah nikmat dengan menu lainnya. Jenis dessert yang disajikan juga tak kalah lezatnya dengan menu utama, yang paling bangau digemari adalah anda sorbet buah-buahan yang manis dan segar.

Citilites Sky Club & Bistro

Alamat : di Hotel Paragon Jalan Mayjen Sungkono nomer 101-103, Surabaya

Phone : 031 5621234

Jam buka : Senin sampai dengan Minggu jam 12.00-24.00

Demikian kami menjelaskan dengan singkat mengenai artikel dengan judul ‘3 Café Rooftop Di Surabaya Dengan Latar Pemandangan Kota Yang Menakjubkan’ kami rangkum dari sebuah sumber berita. Semoga anda tertarik untuk mengunjungi salah satunya.

Tags Liburan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel