5 Tips Memilih Jasa Content Placement untuk Mengembangkan Bisnis

9 Jun 2021 09:52 1139 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beberapa tips memilih jasa content placement untuk mengembangkan bisnis anda. 

Dalam rangka memperkenalkan sebuah bisnis dalam bentuk online kepada para pengunjung tentu haruslah diiringi dengan menerapkan strategi promosi. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan layanan content placement dimana para pelanggan di dalamnya bisa melakukan promosi melalui artikel yang diterbitkan oleh pemilik website.

Agar tidak salah di dalam mengambil keputusan maka tersebut di bawah ini kami berikan 5 tips memilih jasa content placement terbaik yang wajib untuk diaplikasikan antara lain sebagai berikut :

1/ Dengan memperhatikan traffic pengunjung website

Di dalam proses menciptakan sebuah content placement tentulah memiliki tujuan agar artikel-artikel yang diterbitkan bisa dengan mudah ditemukan dan dibaca oleh banyak orang. Sehingga sebelum menentukan jasa content placement yang akan digunakan, ada baiknya bila memperhatikan traffic para pengunjung ke dalam web site bersangkutan. Website yang mempunyai tingkat popularitas tinggi tentu akan mendominasi pada halaman telusur Google. Sehingga nantinya artikel yang diterbitkan akan sering terekomendasi.

2/ Dengan memilih website penyedia layanan yang mempunyai tingkat keaktifan tinggi

Kepopuleran sebuah website tentu saja tidak dapat terlepas dari tingkat keaktifan di dalam mengunggah konten. Logikanya di sini adalah para pembaca akan sering berkunjung apabila selalu ada artikel baru untuk dibaca. Para calon pelanggan dapat membantu untuk memantau keaktifan tersebut dari sejumlah postingan tiap hari yang tayang pada website bersangkutan. Apabila website rutin mengunggah artikel maka menandakan sistem pengelolaannya berjalan dengan baik.

3/ Dengan memilih desain serta tampilan halaman website yang menarik

Di samping dari sisi konten, website penyedia layanan content placement juga wajib mempunyai desain yang menarik. Salah satunya adalah dengan menampilkan tampilan yang user friendly akan membuat para pembacanya betah berlama-lama dalam kunjungannya ke website anda guna melihat dan membaca artikel-artikel di dalamnya. Setidaknya informasi yang hendak disampaikan melalui sebuah artikel bisa dengan mudah diterima oleh para pembaca.

Perhatikan juga tampilan halaman website yang tertata dengan rapi serta mempunyai nilai-nilai estetika, tentu saja akan menyebabkan para pembaca tidak mudah merasa bosan. Selain itu, sistem navigasi dan kecepatan akses laman juga menjadi poin penting yang wajib diberi perhatian terfokus. Sehingga ketika memerlukan informasi lainnya maka para pembaca tidak akan segan untuk berkunjung ke website lagi di kemudian hari.

4/ Hanya memilih website dengan reputasi yang baik

Semakin banyaknya tersedia pilihan jasa content placement maka akan memungkinkan para calon pelanggan akan mendapatkan kesulitan dalam menentukan pilihan. Usahakan untuk memilih penyedia layanan yang sudah mempunyai reputasi baik dan bukan website atau situs spam. Sebagai bahan pertimbangan, cobalah untuk menemukan dan mencari review orang lain setelah memakai sebuah layanan content placement agar tidak salah mengambil keputusan.

5/ Mencari dan menemukan website dengan topik yang relevan

Meskipun terbilang sulit namun tips terakhir ini sangat direkomendasikan bagi pelanggan yang sedang mencarai layanan content placement. Sebab kesesuaian topik pada website dengan artikel yang akan dipublikasikan sangat berpengaruh pada traffic kunjungan. Topik yang relevan akan menyebabkan artikel terlihat lebih berkualitas dan lebih sering direkomendasikan pada search engine.

Manfaat Dari Content Placement

Dikenal ada beberapa manfaat menggunakan jasa content placement diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Untuk mendapatkan backlink berkualitas.
  • Meningkatkan branding.
  • Menjangkau audiens yang tepat.
  • Meningkatkan penjualan.
  • Meningkatkan kepercayaan perusahaan di masa mendatang.Mengapa perlu menggunakan jasa content placement ? Berikut beberapa alasan kenapa harus menggunakan jasa content placement antara lain sebagai berikut :
  • Blog aktif.
  • Backlink dofollow dan permanen.
  • Harga murah.
  • Permanen.

Adapun beberapa syarat untuk menjadi artikel placement adalah sebagai berikut :

  • Artikel yang ditulis tidak melanggar hukum agama dan negara.
  • Bukan artikel-artikel copas / spin.
  • Panjang artikel minimal 500 kata.
  • Disertai minimal 1 gambar.
  • Disimpan dalam bentuk word.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang sebuah artikel dengan judul ‘5 Tips Memilih Jasa Content Placement Untuk Mengembangkan Bisnis’ yang dirangkum dari beberapa sumber berita. Semoga bermanfaat.

 

 

Tags Internet

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel