To Be In Love With You

19 May 2021 19:15 758 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
To be in love ...... with you !

Perjalanan cantik seorang gadis bernama Alayna Wither.

Dengan gelar MBA di tangan, dia memiliki sebuah masa depan yang cukup cerah, namun dia mengikuti jejak kedua orang tuanya, mengelola sebuah klub malam di kota tersibuk dunia, London, mengharuskan dia tinggal jauh dari keluarga. Sebuah rencana yang sempurna.

London.

Pertama kali saya tiba di kota ini, 100% saya merasa benar dalam memilih sebuah kostum. Dengan kaos pria dewasa ketat, kemeja gombrong, celana panjang jeans dan jaket tebal berwarna hitam, terasa udara sejuk berhembus tepat di wajah ini, apalagi saat ini adalah musim panas, namun kota - kota di Eropa tetap terasa dingin.

Seorang teman dekat menjemput saya di bandara, “ Gimana gir di London ? Betah ya ? ”. Ya, saya berpikir selama anda mempunyai uang yang cukup untuk biaya hidup, anda pasti betah hidup disini. Ada banyak kenyamanan yang bisa dinikmati di kota London meskipun tidak sedikit hal – hal kurang menyenangkan pernah saya alami. Namun jangan terlalu dipikirkan, jika hal – hal tersebut hanya membuat tidur anda tidak nyaman.

Saya menempati sebuah kamar mungil di apartemen Zoopla, dengan 1 kamar tidur utama beserta kamar mandi, dapur serta ruang keluarga merangkap kamar tamu, dan beberapa tetangga manis sebagai teman berbincang - bincang untuk menghindari hal - hal yang tidak menyenangkan selama saya hidup di London, seperti homesick dengan kedua orang tua di desa.  (Hidup di London Inggris)

Seminggu kemudian, kabar gembira bahwa saya telah memiliki sebuah pekerjaan menyenangkan yaitu sebagai sekretaris New Stingray Club, sebuah klub malam paling happening di kota ini, memiliki bangunan sangat megah dan elegan serta bisa menampung sekitar 700 pengunjung setiap hari, dimana mereka dimanjakan oleh nuasa hijau di dalam gedung klub karena tata lampu di desain dengan menonjolkan warna – warna ceria seperti hijau, juga di semua ornamen interior kafe, ruang life music hingga lantai dansa dan office berwarna hijau.

Pemilik klub malam dimana Alayna bekerja adalah seorang laki – laki baik hati bernama Hudson Pierce, dia pintar, kaya, dan tipe pria idola gadis – gadis seperti Alayna. Kecuali satu hal, Hudson menginginkan sebuah hubungan lebih sekedar teman biasa dan tidak membuat rahasia.  

Menghindari Hudson bukanlah pilihan tepat setelah ia menawarkan hubungan bisnis yang baik dan dia merasa ditarik lebih jauh ke dalam dunia lain Hudson, akhirnya tidak mampu menahan tarikan gravitasi yang kuat. Ketika ia dalam tahap belajar, Hudson ternyata memiliki sejarah tak bersahabat, dia menyadari terlambat untuk menghindar bahwa akhirnya dia jatuh untuk seorang pria terburuk, ia mungkin bisa membantu mengeluarkan Hudson dari lingkaran api yang membelenggu kalbu, atau mungkin bersama – sama ke masa lalu untuk merubah segalanya menjadi ideal dengan memberi mereka kesempatan untuk menyembuhkan satu sama lain dan akhirnya menemukan cinta dan kehidupan mereka yang telah hilang.

Alayna Withers hanya memiliki satu jenis hubungan, jenis yang akhirnya membuat gadis ini menjadi obsesif dan seorang penguntit gila.

Apalagi sekarang Hudson Pierce telah membiarkan dia masuk terlalu dalam ke ruang pribadi hatinya, dia bertekad untuk memecah dinding yang tersisa di antara mereka di masa lalu dan saat ini sehingga mereka bisa membangun fondasi yang didasarkan pada hubungan nyata lebih dari sekedar seks hanya menakjubkan. Kecuali Hudson bukan satu -satunya rahasia hidup Alayna di masa depan.

Dengan masa lalu mereka yang tidak seimbang, telah menarik ke dalam kondisi saling tidakpercaya, Alayna berubah menjadi satu - satunya orang yang tahu bahwa Hudson adalah pria terbaik di dunia, dan seorang wanita lain bernama Celia, wanita yang hampir menikah dengannya di masa lalu telah menghilang dari kehidupan mereka saat ini. Berharap untuk menemukan kembali hubungan dari seseorang yang mengerti semua sisi cerita di masa lalu, Alayna membentuk ikatan pertemanan dengan Celia, ternyata mampu mengungkapkan hal - hal tentang Hudson yang bisa mengakhiri perjalanan cinta mereka. Ini adalah hubungan pertama dimana Alayna belum memutuskan sesutau dan dia mungkin akan kehilangan Hudson pula seperti Celia ?

Lima tahun yang lalu.

Salmanac adalah sebuah desa kecil di pinggir kota Paris, terkenal sebagai desa paling terang di dunia karena setiap malam di setiap sudut taman desa dan sepanjang jalan raya utama dipasang lampu – lampu Natal sebagai penerang jalan ketika malam hari tiba. Penduduknya masih sedikit, sekitar 35.000 orang dan kebanyakan pensiunan pegawai negeri, namun keindahan panorama alam di desa ini menyebabkannya terkenal ke seluruh dunia. Kedua orang tua Hudson berasal dari desa ini dan mengawali karir mereka setelah pensiun dari pegawai negeri di kota Paris dengan berbisnis restoran yang menyajikan ragam menu terlezat dari mancanegara.

Restoran Champs Elysees, Salmanac.

Berdiri megah di atas bukit Rocamadour, desa Salmanac, Paris, restoran ini cukup terkenal diantara warga desa yang gemar mengkonsumsi sajian mancanegara terutama Eropa, Amerika hingga beberapa negara Asia seperti Jepang dan Indonesia. Suasana di dalam dan diluar restoran sangat indah, layanan ramah dan cepat, hidangan berasa lezat, kami menawarkan 2 atau 3 pilihan menu utama, mulai sajian dari escargot, bebek panggang dan BBQ daging sapi, membuat anda akan selalu berhasrat untuk mengunjungi restoran ini berkali – kali.

Perancis, merupakan negara yang paling romantis di dunia, terutama desa - desa dan perbukitannya sangat indah, seperti salah satu yang bisa anda kunjungi adalah bukit Rocamadour, desa Salmanac. Desa ini unik dan menarik, terletak di atas bukit dan selalu menjadi kunjungan turis mancanegara ketika musim panas berlangsung, merupakan musim berlibur bagi sebagian warga Perancis dan beberapa warga dari negeri tetangga, termasuk seorang mahasiswi dari kota London bernama Celia.

Disinilah awal perkenalan Hudson dengan Celia, dan mereka cepat akrab satu dengan yang lainnya. Sama – sama suka mengunjungi Midi Pyrénées, di sebelah barat daya desa Salmanac, tempat ini adalah bangunan bersejarah, memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan terkenal sebagai desa wisata kuliner.

Hanya tiga hari bersama – sama menikmati cuaca sejuk di desa Salmanac, tiba – tiba aku mendengar suara yang jelas sekali, merdu dan mengalirkan kalimat demi kalimat begitu lembut berbisik hingga menusuk relung terdalam hati ini, beberapa diantaranya membuatku mengangkat topi dan mengerutkan kening, mencoba bertahan namun hati ini berontak, hingga pagi itu aku menjemput Celia di vila tempat dia bermalam, “ Apakah ada sesuatu yang ingin anda sampaikan ? “ Tangan ini erat menggenggam jemari Celia, kami menuju ke atas bukit, “ Maafkan bila waktu ini tidak begitu sempurna ? “ Wajah Celia bersemu merah dan hanya menundukkan kepala, namun membuat aku puas, rasa cinta ini tak mungkin ku cegah, ayat – ayat cinta terus bercerita, melukiskan hasrat paling dalam, cinta ku padamu.

Namun hubungan itu tidak berlangsung langgeng, terputus dan menghilang begitu saja karena Celia memilih untuk kembali ke kota London, melanjutkan kuliah dan karirnya, usia belia membuat Celia sulit menerima dengan serius pernyataan cinta dari Hudson, dia menghilang ……………... akh …..… dari mana datangnya suara itu, awal saat mereka berjumpa ? Dari langit atau dari balik air hujan yang berjatuhan, memberati mahkota bunga – bunga anyelir yang sedang mekar di belakang taman rumah ? Aku tak tau ……… Namun ia sempat memberiku sebuah pelukan erat dibalik butir - butir air mata ketika kami terpaksa harus berpisah,
menyisakan dan menjalarkan kehangatan pada jiwaku.

Tujuh tahun kemudian, usaha restoran keluarga Hudson Pierce di Perancis mengalami kemajuan pesat. Mereka membuka cabang baru di kota London, New Stingray Club dimana Hudson mengelolanya sekaligus menjadi GM, dibantu oleh kedua orang tua di Perancis dan beberapa staf profesional termasuk Alayna.   

Malam teromantis, candle light romantic dinner.

Sesaat aku terdiam, mencoba berdialog dalam hati, “ Aku yang berterima kasih, dan mohon maaf, atas segala ketidaksempurnaan ini. ” Kami berdua berada di tepi laut Mediterania. Inilah salah satu kota yang tak pernah redup. Matahari bersinar cerah walaupun musim dingin sedang datang, karena letaknya yang tepat di pinggir laut Mediterania, merupakan tempat paling sempurna untuk menghabiskan liburan. Kami sedang makan malam, menikmati lezatnya hidangan Perancis, semangkok Soupe a L’oignon, sepiring Foie Grass dan Coq Au Vin, sepotong Tarte Tartin, dan wine terlezat di kota ini. Anggun dalam balutan gaun malam Victoria Beckham berwarna biru terang dengan renda sutra dan campuran wol, rambut tergerai menutupi punggung, polesan bedak ala gadis Jepang, saya seperti seorang peri di depan seorang pangeran baik hati seperti Hudson.  

Malam ini aku memastikan nyala lampu kembali bersinar di kehidupan kedua setelah lama tidak mendengar kabar berita dari Celia. Jarak pandangku yang hanya beberapa meter saja dari seraut wajah lembut milik Alayna, mencoba menikmati musik yang mengalun pelan dari ruang dansa restoran, nyaris tak mampu mengalahkan hasrat untuk segera mendekapnya.  

Hubungan Alayna Withers dengan Hudson Pierce telah diuji untuk selalu saling percaya. Mereka memutuskan bahwa satu - satunya cara mereka dapat maju bersama adalah dengan saling membuka pintu hati secara transparansi. Ini tidak akan mudah dijalani, tapi mereka berkomitmen satu sama lain untuk lebih sering bersama daripada waktu sebelumnya.

Alayna menjadi lebih dewasa setelah melalui pencobaan dan penuh percaya diri berjalan berdampingan disisi pria yang dicintainya. Tapi sementara pasangan ini difokuskan pada masa depan, masa lalu mereka muncul lagi untuk mengancam ikatan mereka yang rapuh. Janji – janji yang dibuat sedikit terlupakan dan Alayna belajar lagi bahwa Hudson masih memiliki rahasia lain yang sangat kuat dimana bisa merobek hati mereka berdua untuk terpisah selamanya. Sebanyak dia merasa Hudson adalah laki – laki paling tepat untuknya, kemampuannya untuk memaafkan dan melupakan diuji melampaui batas – batas tersedia. Meskipun ia menemukan satu - satunya orang yang bisa memperbaiki dirinya, selamanya, adalah Hudson sendiri dan tampaknya hubungan ini masih jauh dari jangkauan.

We are always there to be with, and just to see the approach, a bright smile and exude charm bolder colors, occasionally shaking the self as gusts of wind blowing too hard. Say hi to immediately make a smile, in which the spirit is always expected to remain emitted, keeping every movement looks charming.

Hari – hari kami tetap ceria, datang ke kantor, lalu melihat Hudson menghampiri dan menyapa, “ Hi ? “ Sama sekali tak ingin melangkah lebih jauh, membiarkan hubungan ini berjalan indah hingga tiba waktunya suatu hari nanti.

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About The Author

Utamii 36
Ordinary

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel