Pemain Mobile Legends dengan Crowd Control yang Menjengkelkan

20 May 2020 14:51 242 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain punya defense serta damage yang besar, hero fighter Mobile Legends umumnya populer pada kekuatannya dalam memberi crowd control yang benar-benar baik pada lawan.

Selain punya defense serta damage yang besar, hero fighter Mobile Legends umumnya populer pada kekuatannya dalam memberi crowd control yang benar-benar baik pada lawan. Sebab memiliki tiga hal itu, hero fighter sering ada di tempat depan di saat tim fight untuk mengganggu baris depan musuh.

Dari jumlahnya hero fighter yang telah ada, ada lima fighter Mobile Legends yang dapat menghasilkan crowd control yang benar-benar menjengkelkan. Siapapun sich hero fighter ini? Nah dibanding kalian ingin tahu lebih bagus langsung yuk baca baik-baik ulasan dari esports berikut ini!

 

Minsitthar

Hero fighter yang kurang demikian disukai ini rupanya memiliki crowd control yang cukup menjengkelkan loh. Saat memakai kemampuan pertamanya, Minsitthar dapat menjulurkan tombak yang akan menarik lawan yang terserang ujung tombak itu ke hadapan Minsitthar. Kemampuan itu mempunyai langkah kerja yang hampir serupa dengan hook punya Franco, namun motion speed-nya semakin lamban.

Disamping itu, dia dapat juga memberi stun dan knock back memakai kemampuan duanya, serta kemampuan ultimate-nya akan memberi dampak yang benar-benar menjengkelkan, yakni lawan yang berada di dalam ruang kemampuan ultimate tidak bisa memakai kemampuan dash seperti Flicker.

 

Terizla

Setelah itu ada hero fighter dengan attack speed yang benar-benar lamban, yakni Terizla. Tidak seperti Minsitthar yang dapat memberi stun, Terizla cuma dapat kurangi movement speed lawan, tetapi pengurangan movement speed itu akan membuat lawan berasa kewalahan.

Ditambah lagi bila dia memakai kemampuan ultimate-nya, Terizla dapat mengikat serta menarik lawan ke ruang tengah hasil dari gempuran kemampuan ultimate-nya. Dengan demikian lawan yang kurang gesit akan langsung terbunuh waktu bertemu dengan Terizla.

 

Chou

Sampai sekarang Chou masih jadi hero fighter yang benar-benar terkenal sebab dapat memberi crowd control yang mengganggu. Waktu memakai kemampuan pertamanya, Chou dapat memberi dampak knock up pada semua lawan di capaian serangannya semasa beberapa menit. Disamping itu kemampuan itu mempunyai cooldown yang cukup singkat.

Disamping itu, Chou memiliki kemampuan ultimate yang dapat dipakai untuk menyepak lawan serta hentikan gerakan lawan semasa sesaat. Kemampuan itu umumnya dipakai untuk menculik hero carry musuh di game.

 

Ruby

Ruby adalah hero yang dipanggil untuk ratu lifesteal di Mobile Legends sebab dia memiliki potensi lifesteal yang benar-benar baik. Bukan hanya punyai lifesteal yang besar, Ruby dapat memberi crowd control yang menyebalkan pada musuhnya.

Dia dapat memberi stun ruang memakai kemampuan duanya, dan menarik lawan memakai sabit dari kemampuan ultimate-nya, serta Ruby dapat menyabit sampai lima lawan sekaligus juga bila lawan itu ada di capaian gempuran Ruby.

 

Guinevere

Walau class intinya ialah mage, tetapi Guinevere masih dapat digolongkan untuk fighter sebab sub-class dari Guinevere ialah fighter, serta style bertandingnya seperti fighter. Guinevere adalah hero dengan potensi crowd control yang benar-benar menjengkelkan sebab dia dapat mengusung serta menerbangkan sampai lima lawan sekaligus juga bila dia memperlancar kombo dengan pas.

Itulah tadi ulasan perihal Pemain Mobile Legends yang dapat menghasilkan crowd control yang cukup menjengkelkan pada musuhnya. Apa kalian setuju dengan daftar ini?

Tags

About The Author

Stela Ariny 14
Novice

Stela Ariny

Pecinta kopi dan penyusun kata yang disadur dari hati

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel