Walikota Sukabumi Terima Bantuan Dari Inez Cosmetic

12 May 2020 17:30 499 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Peduli Covid 19

Sukabumi, Plimbi.com- PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH (INEZ COSMETICS) memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer untuk disumbangkan sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah menanggulangi COVID 19 Di tengah upaya melawan pandemi virus Corona, PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH (INEZ COSMETICS) memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer yang akan diserahkan kepada pemerintah dan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang telah dilakukan pada Selasa, 12 Mei 2020, INEZ COSMETICS menyerahkan 500 botol hand sanitizer diperuntukan kepada pemerintah kota Sukabumi. Seperti yang di lansir dari pres rilis dari INEZ kepada Media Penyerahan dilakukan oleh Ibu Daryani, Perwakilan dari Inez Cosmetics, dan diterima langsung oleh Walikota Sukabumi Bapak H. Achmad Fahmi,penyerahan ini dilakukan di Balaikota Sukabumi JL. R. Syamsudin,SH No.25 Sukabumi Jawa Barat.

Koordinator Marketing Indonesia Barat Inez Cosmetics, Daryani menyampaikan, Dengan kondisi yang terjadi saat ini PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH mempunyai kepedulian terhadap masyarakat Sukabumi khususnya yang membutuhkan. Pemberian bantuan berupa Hand Sanitizer ini diharapkan dapat membantu memutus penyebaran covid 19, semoga keadaan lekas membaik dan kehidupan kembali seperti sedia kala.

Hand sanitizer ini oleh Pemerintah Sukabumi sendiri nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menanggapi adanya pandemi covid-19 yang semakin menyebarluas ditengah masyarakat, perlu sekali adanya tindakan pencegahan salah satunya dengan upaya menjaga kebersihan yang bisa memberhentikan penyebaran virus yang Luas nya Dalam kondisi saat ini kuantitas hand sanitizer yang dibutuhkan untuk mendukung upaya pencegahan covid-19 tentunya sangat banyak. Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, Inez Cosmetics berinisiatif untuk memproduksi hand sanitizer yang akan diserahkan kepada pemerintah setempat. Dengan penyerahan hand sanitizer ini, Inez Cosmetics berharap dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan masyarakat dapat lebih terlindungi, karena Hand sanitizer ini merupakan langkah awal dalam upaya menjaga kebersihan, pungkasnya.

Sebelumnya INEZ COSMETICS lakukan penyerahan hand sanitizer di beberapa Titik Sebagai Berikut : 2.200 botol untuk Satgas Covid 19 Jatim pada 2 April 2020. 500 botol untuk pemerintah kota Malang pada 6 April 2020. 700 botol untuk Polres dan Polsek Malang pada 7 April 2020 2.000 botol untuk pemerintah Jawa Tengah, 13 April 2020. 5000 botol diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur, 15 April 2020. 2000 botol diserahkan kepada Pemprov jabar, 20 April 2020. 2000 botol diserahkan kepada Pemprov DKI Jakarta, 27 April 2020. 500 botol diserahkan kepada Pemprov Aceh, 8 Mei 2020. 1000 botol diserahkan kepada Pemprov Riau, 8 Mei 2020. (way)

Tags

About The Author

Wahyudin 30
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel