Sabun Black Walet with Propolis, Sabun kesehatan Kulit Wajah Anda

10 Mar 2020 19:35 1982 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bisa untuk badan juga loh!

Sabun adalah salah satu perlengkapan mandi yang harus selalu ada ketika kita mandi. Karena dengan menggunakan sabun, badan kita akan terbersihkan dari kuman-kuman yang menempel setelah seharian kita beraktivitas. Artinya, dengan menggunakan sabun juga kita akan terhindar dari bakteri-bakteri penyebab penyakit yang mungkin menempel di tubuh kita.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, sabun sendiri mulai memiliki kelas atau tempatnya masing-masing. Seperti sabun yang asalnya digunakan untuk membasuh semua bagian tubuh, kini terbagi lagi menjadi sabun khusus wajah, sabun khusus tubuh, bahkan sampai sabun khusus ibu-ibu dan bayi.

Di pasaran, banyak beredar merek-merek sabun yang sampai-sampai ada iklannya sendiri-sendiri. Biasanya, jenis-jenis sabun tersebut memiliki dua fungsi saja yakni membuat badan harum dan menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel pada badan.

Namun berbeda untuk sabun yang satu ini, dimana dari satu buah sabun saja terdapat berbagai manfaat yang positif bagi kulit wajah dan tubuh kita.

Nama sabunnya adalah sabun Black Walet with Propolis.

Jika teman-teman disini pernah ada yang mendengar khasiat dari sabun Black Walet biasa, maka sabun black walet with propolis ini adalah gabungan dari manfaat yang dimiliki sabun Black Walet, ditambah dengan manfaat yang dimiliki propolis.

Berdasarkan informasi yang penulis kumpulkan, sabun Black Walet with Propolis ini memiliki berbagai manfaat bagi kulit dimana diantara manfaat-manfaat tersebut adalah sebagai berikut.

 

1. Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

Tidak hanya di Indonesia, flek hitam adalah masalah kulit wajah yang biasanya juga dialami oleh penduduk di wilayah bagian barat. Flek hitam yang muncul dikarenakan beberapa sebab seperti paparan sinar matahari, bekas jerawat, ataupun penggunaan KB dapat dibersihkan dengan menggunakan sabun Black Walet with Propolis ini.

 

2. Menghilangkan dan Mencegah Jerawat

Jerawat itu mengesalkan dan cenderung membuat mood kita down. Sehingga ada waktu dimana ketika wajah kita berjerawat, kita tidak ingin melakukan apa-apa. Disiniliah sabun Black Walet memperlihatkan manfaatnya dengan membersihkan wajah kita dari jerawat. Sedangkan kandungan propolis yang ada pada sabun Black Walet with Propolis dapat menjaga kesehatan kulit kita sehingga terhindar dari kemunculan jerawat setelah sebelumnya wajah bersih dari jerawat.

 

3. Mencerahkan, Memudarkan Kerutan, serta Mengencangkan Kulit Wajah

Merasa wajah kusam? Banyak kerutan padahal usia masih muda? Sabun Black Walet with Propolis menjadi jawabannya. Dengan menggunakan sabun ini selama dua kali sehari yaitu sebelum beraktivitas dan sebelum tidur, Anda akan merasakan manfaat dari sabun ini hanya dalam waktu dua minggu saja.

Wajah Anda akan semakin terlihat cerah karena sel-sel kulit mati diangkat oleh , kerutan-kerutan yang menjadi tanda penuaan akan semakin minim bahkan hingga tidak tersisa lagi. Kulit wajah pun akan terasa kencang seperti mereka yang masih berusia belia.

 

4. Mengecilkan Pori-Pori pada Kulit Wajah

Seperti yang mungkin sudah Anda tahu, bahwa kalau pori-pori di wajah itu besar, maka banyak juga masalah kulit wajah yang akan menghampiri. Masalah-masalah tersebut antara lain: minyak berlebih, jerawat, dan komedo.

Dengan menggunakan sabun Black Walet with Propolis ini, masalah-masalah tersebut akan segera terselesaikan karena sabun ini memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori di kulit wajah yang secara tidak langsung berdampak ke sulitnya penyakit-penyakit wajah yang sudah disebutkan di atas untuk kembali muncul di wajah Anda.

 

Harga dari sabun Black Walet sendiri bervariasi. Tapi biasanya sih mulai dari harga 10 ribuan hingga dengan yang menggunakan propolis bisa mencapai 100 ribuan dengan isi per-packnya bervariasi mulai dari isi 2 pcs hingga yang terbanyak itu isi 4 pcs.

Sebagai informasi tambahan, sabun Black Walet with Propolis ini juga telah dilengkapi sertifikat resmi dari BPOM. Dengan kata lain, sabun ini aman untuk digunakan semua orang.

Untuk mencari sabun-sabun tersebut, Anda bisa menemukannya di pusat-pusat penjualan online seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. -BB-

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 59
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel