5 Situs Download Subtitle Terjemahan Terlengkap di 2019

24 Dec 2019 12:05 1518 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nonton film tapi tidak tahu dimana download subtitle-nya?

Jutaan orang di luar sana bingung, bagaimana caranya bisa menonton film yang baru rilis ataupun film lama yang tidak begitu populer tapi memiliki subtitle berbahasa Inggris ataupun Indonesia. Karena menonton film tanpa subtitle itu rasanya bagaikan makan nasi tanpa lauk.

Tanpa berpanjang lebar lagi, inilah 5 situs yang menyediakan subtitle atau terjemahan bagi Anda para penikmat film yang ingin menonton film favorit tapi bingung tidak ada terjemahan atau subtitle-nya.

 

1. Podnapisi

Namanya mungkin agak sedikit aneh. Tapi dibalik namanya tersebut, situs ini ternyata menyediakan terjemahan atau subtitle yang cukup lengkap di luar sana. Jika Anda penikmat film yang baru rilis, situs ini juga ternyata rutin merilis subtitle baru setiap harinya, baik untuk film-film terbaru ataupun film-film lama yang susah dicari.

Pencarian pada situs ini tergolong sederhana dan praktis. Anda akan bisa mencari subtitle berdasarkan kata kunci, tahun perilisan, tipe film dan beberapa kategori lainnya menggunakan mesin pencari internal dari situs itu sendiri.

 

2. Subscene

Bagi Anda penikmat film hasil download, situs ini pastinya sudah tidak asing lagi di mata Anda. Ya, memang situs ini adalah salah satu situs paling populer dikalangan para penikmat film dari berbagai belahan dunia.

Subtitle yang ada di situs ini selalu update setiap harinya dan yang mengunggahnya itu tidak hanya pemilik situs itu sendiri, melainkan mereka para penikmat film yang memang ingin punya niat berbagi dengan para penikmat film lainnya.

 

3. YIFY Subtitle

Adalah situs yang cukup asing bagi kebanyakan orang. Tapi jika Anda adalah penikmat film yang sudah di level addict, maka situs ini pasti ada di dalam list “tempat download subtitle lengkap” milik Anda. Kelebihan dari situs ini salah satunya adalah memiliki tampilan antarmuka yang sangat ramah terhadap penggunanya, terutama bagi mereka yang suka mencari subtitle berdasarkan bahasa dan genre dari film.

 

4. Subtitle Seeker

Berbeda dari kebanyakan situs penyedia subtitle yang lain, Subtitle Seeker menyediakan terjemahan atau subtitle bukan dari kontribusi pemilik situs ataupun pengguna situs tersebut, melainkan dari situs-situs lain yang digabungkan menjadi satu pada situs ini. Jadi tidak heran kalau situs ini memiliki koleksi subtitle yang sangat lengkap dibandingkan situs lainnya.

Sama seperti kebanyakan situs mengunduh subtitle pada artikel ini, Subtitle Seeker juga memiliki tampilan antarmuka yang user-friendly atau ramah terhadap para penggunanya.

 

5. Addic7ed

Adalah salah situs penyedia subtitle yang mungkin bisa jadi solusi terakhir jika Anda tidak menemukan genre yang Anda cari di situs manapun. Contohnya saja seperti talkshow, acara gosip, berita dan juga trailers dari film-film box office ataupun film-film populer di luar sana.

 

Penutup

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak penikmat film gratis di luar sana. Namun, karena keterbatasan bahasa atau yang biasa dikenal juga dengan istilah “language barrier”, film yang seharusnya bisa menyentuh hati para penontonnya, cenderung tidak begitu dimengerti karena bahasa yang berbeda antara film dan penikmat film sendiri. Oleh karena itu, dengan hadirnya situs-situs mengunduh subtitle seperti ini bisa membuat Anda dan para penikmat film lainnya di dunia bisa menikmati film-film yang ditontonnya. –BB-

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel