Tipe Mobil SUV dengan Harga Dibawah Rp 50 Juta

25 Oct 2019 11:55 439 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pengen punya mobil tipe SUV dengan harga terjangkau? Carsome punya loh daftar mobil SUV dibawah Rp 50 juta. Yuk simak pilihannyaa..

Mobil yang memiliki tipe SUV (Sport Utility Vehicle) sedang marak di dunia otomotif Indonesia. Ini dikarenakan kelebihannya yang memiliki daya jelajah yang luas dan ground clearance yang cukup tinggi dapat menarik perhatian dari masyarakat Indonesia.

Ground clearance yang tinggi membuat pengemudinya tidak perlu khawatir saat melewati genangan air atau banjir yang terjadi di sejumlah kota. Selain itu, SUV juga memiliki kaki-kaki yang tangguh sehingga tahan jika melewti jalan yang rusak hingga berlubang. Pengen nyobain mobil SUV ini? Tenang kok ada yang harganya dibawah Rp 50 jutaa, terjangkau banget kannn! Tapi kualitasnya juga ga kalah bagusnyaa loh sama mobil baruu… Disimak ya mobil SUV murah yang masuk daftar Carsome.

Daftar mobil SUV pertama yang harganya terjangkau adalah Suzuki Katana. Katana merupakan model 4x2 dari Jimny. Katana sudah hadir di dunia otomotif Indonesia sejak lama yaitu tahun 1970. Katana dibuat secara lokal mulai tahun 1984 sampai 2006, dirakit langsung oleh Suzuki Indomobil. 

 

Source : otovarian.com

Katana memiliki mesin sebesar 1000 cc dan transmisi manual 5 percepatan. Mesin yang dimiliki Katana ini juga sama seperti yang diusung oleh Carry dan Karimun lohh teman-teman… Nah untuk masalah harga, kondisi mobil Katana yang baik dibanderol di atas Rp 50 juta. Kalo versi murahnya, kalian bisa cari mobil Katana yang keluaran 1992 ke bawah dengan harga Rp 36 juta doangg loh.. Menarik kan?

Mobil kedua adalah Daihatsu Feroza yang dirakit secara lokal tahun 1993 sampai 1999 yang eksteriornya mirip dengan Daihatsu Taft dan Rocky. Feroza berpenggerak 4 x 2 dan mengusung mesin bensin 1600 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Awalnya Feroza ditujukan bagi konsumen SUV perkotaan dengan desain yang gagah dan macho. Kalo ditanya masalah harga, Feroza keluaran 1994 harganya cuma Rp 38 juta lohh.. terjangkau banget kan!

Source : mobilmobil.co

Deretan ketiga mobil SUV yang harganya terjangkau jatuh kepada Opel Blazer. Jenis mobil ini pertama kali masuk Indonesia pada tahun 1996 dan dibekali mesin 2200 cc SOHC. Blazer cukup diminati karena desain eksterior yang gagah. Harga bekasnya saat ini dihargai sekitar Rp 35 juta untuk keluaran tahun 1997 lohh sobat otomotiff….

 

Source : otonity.com

Nah bagi kamu yang punya mobil SUV ini dan kepengen dijual buat ganti mobil baru atau bahkan kamu yang pengen punya mobil ini tapi gapunya duit bisa loh buat jual mobil lama kalian di Carsome! Nikmatin harga terbaik buat mobil lama kamu yang pastinya ga bakal bikin kamu kecewa loohhh…Selain itu kamu juga bakal dapetin pelayanan penawaran transparan dari ribuan dealer terverifikasi yaa!

 

About The Author

Natalia Maria Josephine 8
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Natalia Maria Josephine