5 Informasi Terbaru Soal iPhone 11

4 Sep 2019 18:30 1977 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mengecewakan? Atau malah Membahagiakan?

Sudah memasuki bulan September, ada dua hal yang biasanya para pecinta gadget tanah air nantikan. Yang pertama mungkin adalah IFA, yaitu sebuah pameran elektronik terbesar yang akan berlangsung pada tanggal 6 September hingga 11 September di Berlin, Jerman.

Sedangkan yang kedua, dimana sama-sama ditunggu-tunggu pencinta gadget tanah air, khususnya mereka yang menjadi fans setia produk Apple adalah perilisan seri iPhone terbaru yang kabarnya akan diberi nama iPhone 11 / iPhone Eleven / iPhone XI.

Berikut ini adalah beberapa kabar yang sudah penulis tahu soal iPhone 11.

 

1. Tanggal Rilis iPhone 11

Menurut rumor atau kabar burung yang beredar di internet, iPhone 11 itu akan dirilis sebelum tanggal 20 September 2019.

Dan pada kenyataannya, kabar burung itu terbukti benar karena menurut informasi resminya, perilisan iPhone 11 akan berlangsung pada tanggal 10 September 2019. Bertepatan dengan waktu pagelaran IFA di Berlin, Jerman.

 

 

2. Harga iPhone 11

Banyak kabar yang beredar di internet tentang apakah harga iPhone 11 ini akan sama dengan harga iPhone tahun lalu, atau bahkan akan lebih mahal. Sebagian kecil juga banyak yang berspekulasi bahwa harga dari iPhone 11 ini akan sedikit lebih murah daripada seri iPhone X tahun lalu.

Berdasarkan beberapa sumber yang biasanya merilis bocoran-bocoran dengan kebenaran hampir mencapai 80 persen, harga dari iPhone 11 ini akan sedikit lebih mahal dibandingkan harga iPhone generasi sebelumnya.

Tapi tetap saja sih, pasti banyak yang berharap harganya jauh lebih murah dibanding tahun lalu. Karena bagi para pengguna iPhone di Indonesia, harga iPhone sekarang ini cukup mencekik dompet.

 

 

3. Jenis iPhone 11

Akan ada tiga jenis iPhone 11 yang dirilis yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. iPhone 11 seri tertinggi dan kedua tertinggi yaitu Pro dan Pro Max akan memiliki pengaturan triple camera yang belum diketahui lensa apa saja yang digunakan.

Sedangkan iPhone 11 tanpa embel-embel “Pro” hanya akan mengusung pengaturan dual camera.

 

 

4. Ukuran Layar iPhone 11

Dari ketiga iPhone 11 yang akan rilis, iPhone 11 adalah yang paling kecil yakni dengan ukuran layar 6.1 inch dengan layarnya adalah LCD. Sedangkan untuk iPhone 11 Pro, ukuran layar yang dimiliki adalah 5.8 inch dengan layar sudah menggunakan OLED. Untuk iPhone 11 Pro Max, ukuran layarnya adalah 6.5 inch dengan layarnya sudah menggunakan OLED.

 

 

5. 3D Touch yang Tidak Kembali

Fakta lain seputar iPhone 11 yang penulis temukan adalah soal ketidakhadiran 3D Touch yang menurut penulis cukup sangat disayangkan. Karena jika orang ditanya iPhone pasti selalu identik dengan 3D Touch.

3D Touch sendiri cukup bermanfaat untuk bermain game. Khususnya bermain game genre FPS yang biasanya membutuhkan banyak jari untuk memainkannya.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 56
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel