Cara Cepat Hamil Bagi Penderita Endometriosis

27 Feb 2019 10:08 1926 Hits 0 Comments
Sekitar 30-50% wanita yang mengalami endometriosis, juga mengalami gangguan kesuburan. Cara Cepat Hamil Bagi Penderita Endometriosis berikut ini bisa membantu anda para penderita endomtriosis agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Cara Cepat Hamil Bagi Penderita Endometriosis

Sekitar 30-50% wanita yang mengalami endometriosis, juga mengalami gangguan kesuburan. Cara Cepat Hamil Bagi Penderita Endometriosis berikut ini bisa membantu anda para penderita endomtriosis agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Endometriosis adalah sebuah kondisi yang dapat ditandai dengan rasa sakit dan kram pada perut bawah, nyeri haid, nyeri saat berhubungan intim, dan sulit hamil. Meski tidak mudah, sebenarnya masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan bagi penderita endometriosis agar bisa hamil dan memiliki keturunan, seperti yang diharapkan.

Endometriosis terjadi karena jaringan yang melapisi dinding rahim (endometrium), tumbuh juga di organ lain. Seperti usus, ovarium, atau dinding rongga panggul. Normalnya, endometrium akan menebal dan luruh pada saat menstruasi, namun pada penderita endometriosis, jaringan yang tumbuh di organ selain rahim tidak dapat meluruh.

Meskipun endometriosis dapat mengganggu kesuburan dan mengurangi peluang hamil, tapi tidak berarti penderita endometriosis tidak akan bisa hamil. Penderita endometriosis sebaiknya konsultasikan kondisinya pada dokter dan cobalah untuk merencanakan kehamilan yang tepat untuk dijalani. Serangkaian pemeriksaan mungkin akan dokter melakukan untuk menentukan program hamil yang paling tepat untuk dijalani.

Untuk merencanakan kehamilan atau program hamil bagi penderita endometriosis, metode yang dipilih akan disesuaikan dengan tingkat keparahan endometriosis, usia, dan faktor yang mempengaruhi infertilitas.

Beberapa metode yang mungkin dianjurkan dokter untuk program hamil bagi pengidap endometriosis di antaranya adalah :

Inseminasi buatan

Inseminasi buatan atau intrauterine insemination (IUI), biasanya disarankan untuk perempuan dengan endometriosis yang masih tergolong ringan, tuba falopi yang normal dan memiliki pasangan dengan kualitas sperma baik. Upaya ini biasanya didukung dengan pemberian obat-obatan kesuburan.

In vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung

Metode lain yang dianjurkan adalah in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. IVF biasanya dilakukan jika upaya kehamilan melalui IUI dan pemberian obat-obatan kesuburan tidak berhasil. Akan tetapi wanita yang berusia di atas 35 tahun, mengalami endometriosis stadium 3 atau 4, dan memiliki lebih dari satu faktor yang meningkatkan risiko infertilitas, biasanya disarankan langsung menjalani IVF.

Operasi

Operasi pengangkatan jaringan endometrium dari organ selain rahim dapat dijalankan untuk mengurangi rasa sakit akibat endometriosis dan meningkatkan fertilitas. Meski begitu, seperti dijelaskan di atas, operasi berisiko menciptakan jaringan parut yang justru meningkatkan risiko gangguan kesuburan. Namun sebelum memutuskan menjalani operasi, pastikan anda telah memahami sisi positif dan negatif dari operasi ini, agar anda bisa mempertimbangkan matang-matang manfaat dan risikonya.

Konsumsi LADYFEM Rekomendasi Ahli

Untuk merencanakan kehamilan atau program hamil bagi pengidap atau penderita endometriosis, anda juga bisa menggunakan herbal, yang efektif, ampuh, manjur, dan mujarab menyuburkan kandungan agar cepat hamil, sekaligus mengatasi endometriosis yang mendera. Herbal yang tepat dipilih adalah LADYFEM, kapsul herbal yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia – Boyke Dian Nugraha.

Ladyfem bukan produk sembarangan, apalagi produk abal-abal, karena Ladyfem ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas asli Indonesia. Ladyfem juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI), sehingga kualitasnya pun sudah terjamin.

Komposisi Ladyfem antara lain :

  • Daun sirih
  • Delima putih
  • Jahe merah
  • Kayu rapet
  • Kunyit
  • Kencur
  • Temu kunci

Ketujuh bahan alami tersebut merupakan rempah-rempah pilihan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Diolah sedemikian rupa menggunakan tekonologi modern dan diawasi oleh ahlinya, hingga menjadi ramuan berkualitas yang memiliki kegunaan untuk memelihara organ intim wanita. Hal ini pula yang membuat efek samping Ladyfem nyaris tidak ada. Sehingga Ladyfem jadi PILIHAN yang sangat TEPAT untuk wanita yang ingin merawat organ kewanitaannya dari dalam, termasuk menyuburkan kandungan.

Selain menyuburkan kandungan agar cepat hamil, Ladyfem juga berkhasiat mengobati endometriosis tanpa operasi. Ladyfem memiliki khasiat membersihkan dinding rahim. Dinding rahim yang sehat tentunya akan membuat organ intim kewanitaan dan organ-organ reproduksi lainnya juga terjaga kesehatannya. Ladyfem juga membantu merapatkan organ intim kewanitaan, meningkatkan kesuburan, serta membantu mengembalikan gairah wanita dalam berhubungan intim. Kenikmatan saat berhubungan intim pun akan semakin meningkat dengan orgasme yang dapat dicapai dengan lebih cepat. Ladyfem yang dikonsumsi secara teratur juga akan memperlambat masa menopause pada kaum wanita.

Dan berikut ini adalah beberapa bukti testimoni khasiat Ladyfem yang sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya :

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Itulah Cara Cepat Hamil Bagi Penderita Endometriosis dengan menggunakan Ladyfem kapsul. Jadi, buat anda penderita endometriosis yang ingin agar cepat hamil, pilihlah Ladyfem yang kualitasnya sudah terbukti! Dan jadilah anda salah satu orang yang merasakan langsung khasiat Ladyfem!

Cara Pemakaian Ladyfem :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda mengkonsumsi Ladyfem dengan cara yang benar. Karena bila tidak, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menikmati khasiat Ladyfem secara maksimal. Oleh sebab itu, ikutilah cara pemakaian Ladyfem berikut dengan benar:

  • Minggu pertama, sehari 2x pagi & malam ( tiap minum 2 kapsul )
  • Minggu selanjutnya sehari 1 x pagi/ malam ( tiap minum 2 kapsul )

Gunakan 1 BOX Ladyfem dengan teratur sampai tuntas.

NP :

“PLF” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ladyfem ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-320-000-874

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Tags

About The Author

Iqbal Pras 15
Novice

Iqbal Pras

Online Marketer

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel